Bagaimana Agar Bisa Tetap Bersama Saat Berbeda Satu Sama Lain

0
1
berbeda

Perbedaan kecil seperti memiliki selera yang berbeda dalam makanan, jenis musik, atau hobi bisa menjadi masalah besar bagi beberapa pasangan.

Bahwa pasangan yang dapat menangani perbedaan malah berpotensi memiliki ikatan yang lebih kuat. Mereka bekerja keras untuk memahami, menghargai, dan menerima satu sama lain. Penting bagi Anda dan pasangan untuk saling mengetahui tentang letak di mana kalian berbeda satu sama lain. Dengan cara ini, kalian akan cenderung lebih menghargai pendapat masing-masing.

Jika pasangan mengatakan sesuatu yang tidak Anda setujui, tanyakan mengapa dirinya merasa seperti itu. Bertanya tanpa menghakimi tetapi dengan niat tulus untuk mencoba melihat sudut pandang yang lain akan dapat membantu kalian terhubung. Hubungan terkuat adalah di mana kedua pasangan bisa menjadi diri mereka sendiri. Berniat untuk mengubah orang lain atau mengubah diri Anda agar sesuai dengan keinginan yang lain hanya dapat membuat putus asa.

berbeda

Bukan berarti kalian harus sama persis. Setiap hubungan yang sehat melibatkan kompromi. Beberapa pasangan menangani perbedaan antara satu sama lain dalam banyak cara. Namun mereka tidak menyadari cara mereka mencoba mengatasi perbedaan memperburuk hubungan dan kehidupan cinta mereka. Dengan menempatkan tuntutan hanya akan membuat kecewa karena ketidakmampuan pasangannya untuk memenuhi harapan. Ketika sudah memulai suatu hubungan, Anda mungkin bersedia berkorban karena benar-benar menyukai pasangan dan juga ingin disukai.

Mau Sensasi Seks Yang Berbeda?, Coba Cara Unik Ini

Kompromi hanya ketika dapat membuat kalian berdua menjadi bahagia dan lebih baik. Tidak ada yang namanya kompromi secara umum karena setiap pasangan berbeda. Jika Anda meminta pasangan untuk membuat perubahan, bersiaplah untuk membuat beberapa perubahan untuk diri Anda sendiri juga. Hampir tidak mungkin menemukan dua orang yang melakukan semuanya dengan cara yang persis sama. Menjadi berbeda dari pasangan dapat membuat hubungan kalian menjadi lebih menyenangkan. Anda mungkin mendapatkan kesempatan untuk melihat berbagai hal dengan cara baru, atau mengalami hal-hal yang tidak pernah Anda coba atau ketahui sebelumnya.

Benarkah Perbedaan Usia dalam Sebuah Hubungan Berperan Sangat Penting? Ini Kata Peneliti..

Kompromi adalah bagian alami dari menempatkan dua manusia yang berbeda bersama-sama. Selama kedua pasangan bersedia melakukan penyesuaian atau memberikan segalanya demi hubungan yang lebih baik, maka proses negosiasi akan membuat kalian lebih kuat. Anda tidak perlu menyerah dengan diri sendiri dalam suatu hubungan, tetapi Anda dapat bekerja dengan pasangan untuk memberikan yang terbaik satu sama lain.

(Visited 499 times, 1 visits today)