Bagi Anda yang Pendiam dan Pasif, Begini Caranya Agar Aktif Saat Bercinta!

0
6
agar aktif

Anda termasuk pribadi pasif? Bangkitkan percaya diri Anda demi kehidupan seks lebih baik. Bagi Anda yang Pendiam dan Pasif, Begini Caranya Agar Aktif Saat Bercinta!

Jika Anda termasuk pribadi yang pasif, ada baiknya Anda membangkitkan percaya diri Anda demi kehidupan seks yang langgeng. Melansir Indiansutras, ada lima cara yang harus dilakukan untuk mengubah pria pasif menjadi aktif di atas ranjang, di antaranya adalah:

1. Letupkan Gairah

Salah satu kunci untuk membuat pria pasif menjadi aktif di atas ranjang yaitu dengan cara pujian. Ada baiknya para wanita untuk memuji si pria saat berada di ranjang, ucapkan kata-kata manis kepadanya saat berada di zona sensitif si pria.

Gaya Bercinta Ini ‘Enak’ Dilakukan Saat Posisi Miring. Mau Coba?

2. Pakai Parfum

Untuk menggoda si pria di ranjang, jangan lewatkan wewangian di area sensitif seperti leher dan pergelangan tangan. Aroma yang menggoda saat pasangan mencumbu akan semakin membakar gairah. Mintalah si wanita untuk memakai  wewangian dengan aroma yang lembut seperti white musk atau vanila.

3. Lupakan Kamar Tidur

Tak ada salahnya untuk mencoba ruangan lain. Pria pasif membutuhkan suasana baru. Ruang tamu, dapur, atau mobil bisa menjadi pilihan.

 

4. Pijatan

Sebelum memulai kegiatan seks, tak ada salahnya si wanita  memberikan pijatan lembut. Saat mendekati area sensitif si pria, si wanita dapat memainkannya sesaat dengan jemari-jemarinya.

Minum Kopi Hitam dan Makan Telur Bisa Bikin Pria Tahan Lama di Ranjang?

5. Nikmati Detik demi Detiknya

Rasakan setiap kenikmatan untuk setiap adegan yang dilakukan oleh pasangan. Berikan bisikan lembut di telinga si pria saat si wanita sedang merasakan kenikmatan tersebut.

So guy and girls, harusnya poin ini bisa bantu hubungan seks kalian terus membara dong pastinya, hehehe..

(Visited 56 times, 1 visits today)