Ssstt, Ini 5 Bagian Tubuh Wanita yang Paling Seksi Selain Payudara dan Bokong!

0
213
Sama dengan Pria, Ternyata Wanita Juga Suka Memandangi Tubuh Wanita Lain Lho!

Payudara dan bokong sejatinya adalah yang paling suka dilihat oleh para pria dari  bagian tubuh wanita. Tapi ternyata ada juga bagian-bagian pada tubuh wanita yang ternyata bisa bikin para pria terangsang lho!

 

Tidak hanya melulu tentang payudara ataupun bokong, karena jika para pria diminta menilai tubuh wanita, pasti ada banyak hal yang mereka suka. Bahkan beberapa bagian tubuh wanita dapat membuat pria merasa terangsang hanya dari memandangnya. Yuk kita lihat ulasannya!

tubuh sempurna wanita

1. Tulang Selangka/Lekukan Leher

Tonjolan tulang di dada bagian atas ini sangat menarik buat pria. Kemungkinan karena cekungan dan lekukan pada bagian ini terlihat begitu seksi, apalagi ketika wanita mengangkat rambutnya ke atas. Bagi sebagian wanita pun, lekukan leher juga merupakan zona sensitif. Bayangkan ketika bibir pria dapat mengecup halus bagian tubuh tersebut. Hmm menarik sekali yah POPle!

2. Bibir

Bagian tubuh yang pertama adalah bibir. Bisa mencium bibir yang kenyal adalah suatu hal yang menggairahkan bagi para pria. Tidak perlu lipstick yang berwarna-warni, asalkan bibir wanita itu sehat, bersih, dan terlihat agak basah pasti bisa membuat jantung pria yang memandangnya menjadi deg-degan.

Sudah Dewasa Kok Takut Sama Jarum Suntik? Begini Cara Mengatasinya..

3. Pinggul

Wanita dengan pinggul yang membentuk gitar cenderung lebih disukai pria dibanding wanita yang pinggulnya segaris lurus dengan pinggang dan kaki. Pria suka wanita dengan pinggul besar, karena bagian tubuh yang seksi ini membuat mereka terlihat dewasa dan siap punya anak. Namun ada juga pria yang menyukai perempuan dengan pinggul kecil karena lebih enak untuk dipeluk, katanya sih demikian.

4. Mata

Kontak mata adalah hal penting sekaligus mendebarkan bagi para pria. Bagian tubuh yang bisa membuat pria jatuh hati padanya dalam hitungan detik. Mata wanita yang berbinar saat dia berhasil membuat pencapaian dalam kariernya, atau saat meneteskan air mata juga langsung bikin pria-pria ingin mendekap dan memeluknya.

Seperti Apa Ciri-Ciri Orang yang Perfeksionis? Ini Tanda-Tandanya…

5. Rambut

Rambut yang menebarkan wangi shampoo dan tergerai lembut membuat pria-pria gemas untuk mengelus dan membelainya. Selain itu rambut wanita yang panjang tidak hanya membuat seorang wanita terlihat cantik tetapi juga membuat seorang pria mood. Bagian tubuh yang dijuluki mahkota diri ini memang sering bikin gemes yaa!

(Visited 2,562 times, 1 visits today)