Pria, Ini 4 Bahasa Tubuh yang Perlu Anda Lakukan saat Kencan Pertama!

0
1
Pria, Ini 4 Bahasa Tubuh yang Perlu Anda Lakukan saat Kencan Pertama!

Pertemuan pertama sangat penting untuk memberikan kesan baik kepada si dia. Selain harus memberikan penampilan yang terbaik untuk menarik si dia, ternyata ada beberapa hal yang bisa kamu perhatikan, yakni bahasa tubuh.

 

Banyak orang yang belum tahu bahwa bahasa tubuh juga menjadi perhatian lawan jenis pada saat kencan pertama. Supaya semuanya lancar, Anda bisa mengetahui 4 bahasa tubuh yang ampuh untuk pertemuan pertama dengan si dia, seperti yang dilansir dari situsĀ Meetville.

1. Pastikan postur tubuh selalu tegap

Ternyata melatih diri dengan postur tubuh yang baik dan tegap, dapat memberikan kepercayaan diri yang baik dihadapan orang lain. Menegakkan punggung, membuka lengan tangan, dan memberikan pandangan yang tegas dapat memberikan kesan bahwa Anda merupakan orang yang terbuka. Dengan cara ini, lawan jenis akan tidak segan dekat dan mencari tahu lebih jauh siapa Anda melalui perbincangan hangat.

2. Lihat matanya

Tentu cara ini sudah tidak asing lagi karena selain mudah, cara ini akan ampuh membuat lawan bicara menjadi pusat perhatian. Mereka akan melihat Anda dengan penuh percaya diri dan ingin membuka hubungan yang hangat dengan mereka. Cara ini akan lebih ampuh ketika Anda mampu mengatur waktu antara pandangan dan bahasa tubuh lainnya seperti gerakan tangan sederhana. Kombinasi ini akan memberikan arti bahwa Anda masih memperhatikan lawan bicara.

Ini Penjelasan Ilmiah Seringnya Terjadi Kehamilan di Sekitar Hari Natal

3. Aktif gerakkan tangan ketika berbicara

Orang yang aktif menggerakkan tangan dan lengan saat berbicara, dapat meningkatkan kesempatan kencan kedua. Hal ini merupakan hasil penelitian yang dilakukan oleh Erika Ettin saat memperhatikan video kencan pertama selama 114 jam. Gerakan yang diberikan tidak perlu terlalu heboh, tapi memberikan kesan bersahabat dan energi positif pada lawan jenis.

4. Sesuaikan pandangan saat bicara

Hati tahu apa yang ia cari. Jika sudah bertemu, maka secara tidak sadar kita akan menjadi lebih tertarik dengan lawan jenis di hadapan. Untuk itu, sejajarkan pandangan kepada lawan bicara, dan buat tubuh selalu menghadap ke pembicara. Cara ini akan sangat ampuh untuk memberikan kesan bahwa Anda tertarik dengan pembicaraannya, dan lawan jenis akan melakukan bahasa tubuh yang sama.

Nggak Semuanya Sama. Ini 5 Versi Santa Claus dari Berbagai Negara..

 

Selain hal diatas, pastikan juga mental kamu sudah siap untuk bertemu dengan gebetanmu ya POPle..!

(Visited 231 times, 1 visits today)