Terbongkar, Ini Arti Sesungguhnya dari 5 (Bahasa) Wanita yang Sulit Dipahami Para Pria!

0
5
Terbongkar, Ini Arti Sesungguhnya dari 5 (Bahasa) Wanita yang Sulit Dipahami Para Pria!

“Seandainya para pria memahami ‘kode kami..,”mungkin itulah yang diinginkan oleh para wanita kala ucapannya ingin dimengerti kaum adam!

Mungkin kamu jago bahasa Inggris, Jepang atau Korea dll, tapi bahasa-bahasa tersebut tidak akan bisa dibandingkan dengan (bahasa) wanita. Karena sebenarnya setiap (bahasa) wanita itu memiliki makna-makna yang terkadang berbalik 180 derajat dari perkataannya.

Dan nyatanya para wanita ternyata sering lho mengatakan kalimat yang tak disangka para pria. Well, ‘bahasa cewek’ istilahnya! Dan ini dia beberapa di antaranya..

1. “Aku nggak apa-apa kok”

Ketika pacarmu sudah berkata seperti ini, gunakan segala cara untuk menarik perhatiannya. Mereka ingin kamu ngebaik-baikin dirinya sampai mood dia baik lagi. Yang pasti jangan coba-coba untuk langsung pergi meniggalkannya ketika dia bilang seperti itu!

2. “Tunggu lima menit ya”

Ini berarti bisa mencapai 45 menit sampai satu jam kamu harus menunggu lagi. Memang tak semua cewek begitu, tapi ada baiknya kalau kamu memahami kondisi seperti ini. Namun, yang terpenting adalah kamu tidak boleh mengeluh.

Wanita Sering Gunakan Suara Yang Seksi Untuk Pikat Lawan Jenis

3. “Mantanmu lebih cantik dari aku ya?”

Ucapan ini benar-benar menunjukkan keinginannya untuk kamu puji. Istilahnya setiap orang senang bila diberi pujian. Jangan sekali-sekali singgung soal mantanmu yang dia tanyakan.

4. “Maaf ya kalau aku ganggu”

Sekarang terserah pada kamu, kalau kamu merasa apa yang kamu kerjakan bisa kamu tunda demi dia, tundalah. Namun, kalau tidak bisa, kamu bisa selesaikan dulu, baru jelaskan semuanya ke dia, pasti dia paham.

Ini Bagian Tubuh Wanita yang Juga Disukai Pria Selain Payudara dan Bokong!

5. “Yaudah, gih!” (Sambil menaikkan alis)”

Pertanyaan-pertanyaan tersebut sudah tak dijawab lagi, dia hanya akan berkata “Yaudah, gih!” karena pasrah. Dia juga dalam keadaan kesal, tapi dalam hatinya masih ada harapan untuk kamu tidak pergi.

Nah, ketika kamu memasuki tahap ini, maka kata-kata paling berat dalam hubungan pun akan terucap

(Visited 1,096 times, 1 visits today)