Banyak Wanita Mengaku Mau Banget Ditiduri Oleh 5 Pria Jepang Ini…

0
123
banyak wanita

Setiap wanita pasti memiliki pria idamannya masing-masing sebagai pasangan dan teman tidurnya. Banyak Wanita Mengaku Mau Banget Ditiduri Oleh 5 Pria Jepang Ini…

Setiap wanita pasti memiliki pria idamannya masing-masing, tentunya selera orang berbeda antara yang satu dengan lainnya. Meski demikian, sebagian besar dari wanita tentu ingin memiliki pasangan dengan wajah tampan dan tubuh yang atletis agar membangkitkan gairah saat berada di atas ranjang.

Nah, Jepang adalah salah satu negara di Asia yang terkenal dalam industri film dewasa. Tentunya seks bukanlah menjadi hal yang tabu dalam kehidupan mereka. Belum lama ini sebuah lembaga survey Jepang, Rangkingoo melakukan survey berdasarkan vote terhadap 2.575 wanita berusia 20, 30, dan 40 tahun.

Survey ini dilakukan untuk menentukan siapakah pria yang paling diminati untuk berhubungan seks oleh para wanita Jepang. Penasaran bukan dengan pilihan mereka? Menyadur dari Sora News24.

1. Takumi Saito (154 vote)

Posisi pertama dipegang oleh seorang aktor produktif bernama Takumi Saito. Berbagai film populer berhasil dibuahinya. Dengan tinggi 183 centimeter, pria imut berambut keriting ini dinilai paling bisa menghipnotis para wanita Jepang untuk melakukan hubungan seks dengannya.

Percaya Nggak Percaya, Ternyata Model Cantik Asal Jepang Ini Bukan Manusia Sungguhan!

2. Hidetoshi Nishijima (153 vote)

Tempat kedua diisi oleh Hidetoshi Nishijima. Pria tampan ini populer setelah membintangi banyak drama berhasil menyita perhatian masyarakat Jepang. Ia berada di posisi kedua dengan selisih sangat tipis dari Takumi Saito yang berada di posisi pertama.

3. Dean Fujioka (131 vote)

Jika dilihat dari penampilan fisiknya, Dean Fujioka terlihat seperti artis blasteran. Namun, pada kenyataanya ia adalah orang Jepang asli yang lahir dan tumbuh di Negeri Bunga Sakura tersebut. Penampilan kerennya berhasil menghipnotis banyak wanita di Jepang.

4. Tori Matsuzaka (123 vote)

Tori Matsuzaka memulai kariernya di sebuah acara TV. Ia menjadi aktor yang tidak hanya mampu menarik audiens dari satu golongan, melainkan mulai dari anak-anak hingga rumah ibu rumah tangga. So, wajar saja jika Tori menjadi idaman banyak wanita Jepang.

5. Fukuyama Masaharu (102 vote)

Kemampuan Fukuyama Masaharu sebagai seorang penyanyi sudah tidak diragukan lagi. Tak hanya mampu bernyanyi, ia juga piawai dalam membintangi drama keluarga, bahkan hingga meraih penghargaan atas prestasinya.

(Visited 1,328 times, 1 visits today)