Hah, Sering Begadang Bisa Bikin Seseorang jadi Seret Jodoh!

0
16
Hah, Sering Begadang Bisa Bikin Seseorang jadi Seret Jodoh!

Begadang sudah menjadi hal yang biasa dewasa ini. Dan faktanya terlalu sering begadang bisa memicu berbagai masalah kesehatan. Tak cuma kesehatan, tapi menurut penelitian ini begadang bisa bikin seret jodoh lho!

 

Kamu sering begadang? entah karena alasan mengerjakan sesuatu yang tertunda atau memang punya kebiasaan susah tidur? Sebaiknya mulai sekarang perbaiki pola tidurmu. Pasalnya bukan karena memang buruk bagi kesehatan, tapi katanya juga bisa bikin susah dapat jodoh lho, hah!

Ya, menurut sebuah studi, keseringan begadang juga berpengaruh dalam kehidupan percintaan seseorang. Riset yang dilakukan oleh University of Chicago ini mengungkapkan kalau, pria dan wanita yang sering terjaga hingga larut malam dan terbiasa bangun siang akan lebih sulit mendapatkan pasangan.

Hal ini disebabkan karena, mereka memiliki perilaku yang susah untuk berkomitmen dalam hubungan jangka panjang.

Dario Maestripieri yang merupakan penulis dari penelitian ini mengatakan, “Mereka yang suka begadang, cenderung lebih mudah bergaul dan supel, tapi ketika menikah, mereka kesusahan untuk beradaptasi di kehidupan berumah tangganya. Mereka menganggap anak dan kewajiban keluarga sebagai beban.”

Karena 5 Alasan Inilah, Wanita Lebih Menyukai Pria yang Lebih Tua…

Tak hanya itu saja, para peneliti juga menemukan fakta kalau gaya hidup wanita yang lebih aktif di malam hari, hampir sama dengan gaya hidup pria yang hobi begadang. Jadi saat kedua individu yang hobi begadang ini menjalin sebuah hubungan, maka cenderung tidak bertahan lama.

Seperti yang dilansir dari The Huffington Post, Profesor Maestripieri berharap supaya riset ini bisa menyadarkan seseorang yang suka begadang. Karena hal tersebut bisa membuat seseorang merasa kesepian meskipun saat berada di tengah keramaian.

Ukuran Mr.P Ternyata Sangat Berpengaruh Kepada Istri Untuk Orgasme

“Penelitian ini tujuannya adalah agar orang-orang dengan gaya hidup terjaga sepanjang malam dan tidur di pagi hingga sore hari bisa tersadar, dan paham kalau pola tidur mereka berdampak pada status hubungannya,” ujarnya.

(Visited 418 times, 1 visits today)