Begini Bedanya Antara Hubungan yang Bahagia dan Nyaman

0
36
hubungan

Tidak ada yang salah dengan rutinitas. Sangat menyenangkan berada dalam hubungan bersama seseorang yang mampu membuat Anda merasa nyaman dan bahagia.

Terkadang Anda harus berhati-hati pada cinta karena itu dapat membingungkan. Seringkali, Anda berada dalam hubungan jangka panjang yang tidak menggairahkan. Namun, Anda tetap harus bertahan karena mungkin takut akan risikonya, bisa juga karena tidak memiliki energi untuk memulai sesuatu yang baru.

Setelah berbulan-bulan, bertahun-tahun, atau bahkan puluhan tahun, Anda terbangun di samping pasangan dan bahkan tidak tahu bagaimana Anda bisa berakhir di sana. Meskipun perbedaan antara bahagia dan nyaman hanya sedikit, tetapi ini sangat nyata.

Ketika sedang bahagia, Anda berada dalam sebuah euforia, dan bukan berarti kebahagiaan yang tidak realistis. Ada ‘percikan’ dan kegembiraan yang selalu Anda rasakan, karena itu bukti betapa bahagianya Anda. Tetapi ketika merasa nyaman, Anda tidak mempertanyakannya. Bahkan tidak terpengaruh oleh kehadiran pasangan. Anda tidak benar-benar tidak bahagia, tetapi Anda juga tidak gembira. Anda hanya selalu ada.

hubungan

Ketika Anda benar-benar bahagia, Anda tidak dapat membayangkan hidup Anda tanpa orang ini. Jika pasangan meninggalkan Anda, hidup Anda pun akan berantakan. Padahal Anda tahu bahwa Anda kuat dan mampu sendiri. Menjadi nyaman berarti Anda tidak berusaha. Motivasi Anda untuk tetap berada di dalam hubungan ini hanya karena tidak ingin mencoba.

Menjadikan Kantor Sebagai Tempat Yang Nyaman Untuk Anda

Menjadi bahagia berarti Anda ingin menjadi diri sendiri. Anda ingin tumbuh bersama pasangan. Anda ingin menjadi segalanya yang pantas baginya. Menjadi nyaman berarti berada dalam hubungan yang tidak menuntut. Itu berarti menjalin hubungan dengan seseorang yang tidak mendorong Anda untuk menjadi apa pun selain diri Anda sendiri.

Jika Anda benar-benar bahagia, Anda hidup sepenuhnya karena setiap hari terasa seperti petualangan. Anda menerima sensasi itu karena Anda sedang jatuh cinta, dan ketika Anda sedang jatuh cinta, segalanya tampak mungkin. Ketika Anda merasa nyaman, Anda hanya membiarkan dunia berlalu. Anda tidak benar-benar hidup, karena Anda hidup di dalam gelembung yang hampa.

Apakah Umur Menjamin Kebahagiaan Seseorang Serta Kepercayaan Diri?

Seks dalam hubungan yang bahagia benar-benar luar biasa. Orgasmenya pun lebih intens dan bahkan lebih memuaskan. Seks menjadi lebih dari dua orang yang terhubung secara fisik dan itu membawa dua jiwa sedekat mungkin. Di sisi lain, ketika Anda merasa nyaman, Anda cukup mencari tujuan untuk selesai dengan cepat dan efisien. Itu tidak lebih dari kepuasan fisik yang tidak bergairah.

Rasanya sangat luar biasa untuk merasa bahagia. Anda sangat sadar bagaimana rasanya kehilangan segalanya. Anda tidak tahu apakah kehidupan bisa menjadi sebaik ini lagi. Bahagia mungkin berisiko, tetapi lebih baik daripada tidak pernah mempertaruhkan apa pun.

(Visited 2,329 times, 1 visits today)