Begini Cara Menyiasati Bercinta di Rumah Mertua Agar Tetap Nikmat!

0
1
menyiasati bercinta

Tidak sedikit pasangan suami-istri yang masih tinggal di rumah mertua. Begini Cara Menyiasati Bercinta di Rumah Mertua Agar Tetap Nikmat!

Tidak sedikit pasangan suami-istri yang masih tinggal di rumah mertua. Kondisi ini menjadi solusi paling mudah, karena biasanya isi tabungan pengantin baru belum cukup untuk memiliki rumah sendiri.

Tapi aktivitas seksual yang liar dan menantang terpaksa diredam, karena di rumah masih ada mertua, dan anggota keluarga lain. Lalu, bagaimana menyiasatinya Sebenarnya, bukan hal mustahil bagi Anda dan pasangan yang ingin menuntaskan gairah seksual setiap hari di rumah mertua kok.

Sedikit kreativitas akan membangkitkan kenangan luar biasa di setiap sudut rumah. Begini caranya:

1. Keraskan Suara TV atau Radio

Ketika Anda dan si dia menikmati aksi seksual yang panas, sudah tentu erangan kencang akan meluncur mulus dari mulut Anda berdua. Agar tak terdengar mertua, keraskan volume TV atau radio.

5 Cara Ini Ampuh Hindari Sakit Punggung Saat Bercinta!

2. Quickie Sex

Saat si dia tengah sibuk di dapur sementara mertua asyik menonton TV, tak ada salahnya Anda menghampiri dia dan mengajaknya bercinta ala quickie kok. Lagipula, biasanya mertua tak akan mau beranjak kemana-mana saat menonton drama kesayangannya bukan?

3. Pantau Selalu Keadaan

Untuk bisa bebas menikmati momen intim berdua, jangan pernah lupa untuk memantau keadaan apakah mertua telah tidur atau masih terbangun. Intinya, selalu wasapda yah, hehehe.

 

Ingin Terpuaskan di Atas Ranjang? Inilah Waktu Terbaik untuk Bercinta

4. Morning Sex

Yap, dari semua waktu, bercinta di pagi hari adalah cara terbaik untuk bercinta dengan aksi membara. Coba setel alarm 1 jam sebelum waktu Shubuh, yang biasa dilakukan mertua sebelum bangun dan mulai beraktivitas.

Lebih Bergelora! Hmm.. Nikmatnya Bercinta di Depan Cermin!

5. Silent is Gold

Saat seks tak tertahankan lagi dan anggota keluarga masih ‘berisik’ di luar kamar, cara terbaik adalah bercinta tanpa suara. Jangan keluarkan suara sekecil apapun. Dan jika kasur Anda bergemeretak saat bercinta, lebih baik bercinta di lantai.

Selamat mencoba. Ingat, waspada yah…

(Visited 716 times, 1 visits today)