Begini Cara Untuk Menikmati Sesi ‘Mandi Kucing’ Bareng Si Dia

0
3
Mandi Kucing

Ada banyak variasi foreplay sebelum bercinta, salah satunya adalah mandi kucing. Begini Cara Untuk Menikmati Sesi ‘Mandi Kucing’ Bareng Si Dia

Salah satu variasi foreplay dimana pasangan akan menjilati seluruh tubuh anda tanpa terkecuali, agak sedikit jijik memang namun sensasi yang ditimbulkan tidak akan pernah terlupakan. Coba untuk mengkomunikasikan kepada pasangan spot atau titik-titik tertentu yang dapat merangsang gairah sensual.

Contohnya seperti, pada belakang telinga, leher, sekitar payudara dan miss V, pinggul, dan bagian belakang paha dan betis pada perempuan. Kemudian pada dada hingga pusar, bawah perut, sekitar paha dan selangkangan pada laki-laki. Jangan merasa egois karena kalian berdua akan mendapat giliran dan masing-masing terpuaskan. Coba untuk merangsang pasangan yang sedang “bekerja” dengan desahan atau kata-kata erotis sehingga pasangan akan nyaman meskipun harus “bekerja keras”.

Wanita Lebih Menyukai Durasi daripada Ukuran. Ini Tips Menahan Ejakulasi Dini..

Jangan terlalu terburu-buru untuk melakukan jilatan karena akan membuat pasangan
kurang rileks sehingga kenikmatan yang dinanti oleh pasangan tak kunjung didapat. Mulailah secara perlahan tetapi berikan sedikit penekanan dengan tempo yang berubah-ubah, kadang lembut perlahan kemudian ritme yang cepat, pada spot sensitif dari pasangan seperti yang telah disebutkan di atas.

seks

Jaga kebersihan badan saat sebelum memulai kegiatan ini, jangan sampai pasangan kecewa apabila ada aroma yang mengganggu. Tetap komunikasikan pada pasangan titik mana dari pasangan yang akan menghasilkan rangsangan hebat, juga ketahui diri sendiri kemudian jangan malu untuk mengkomunikasikannya dengan pasangan. Bukannya kepuasan seksual akan lebih terasa indah bila didapatkan secara bersama.

(Visited 1,047 times, 1 visits today)