Begini Tandanya Wanita yang Memiliki Libido Tinggi!

0
54
Hah, Ternyata 7 Hal Aneh Ini Bisa Bikin Seseorang Bergairah!

Banyak pria tidak peka kalau pasangannya memiliki libido yang lebih besar dari dirinya. Begini Tandanya Wanita yang Memiliki Libido Tinggi!

Berbicara tentang wanita yang memiliki libido tinggi, biasanya tidak terlepas dari faktor si prianya. Tetapi, bukan berarti libido wanita itu tidak lebih besar dari para pria.

Cuma, biasanya banyak pria tidak peka kalau pasangannya memiliki libido yang lebih besar dari pria. Setidaknya ada 7 karakteristik dimana perempuan memiliki libido yang sangat tinggi, mungkin mengalahkan prianya.

Berikut  karakteristik wanita yang memiliki libido yang tinggi:

1. Pendiam

Biasanya wanita pendiam memiliki libido yang tersembunyi, jadi hanya butuh kesempatan untuk mengeluarkan sisi tersembunyi tersebut. Untuk dapat membangkitkan libido tersembunyi tersebut, para pria harus penuh gairah dan menerima sikap dari pasangannya tersebut.

2. Berbulu (Dibagian tangan dan leher)

Biasanya yang mempunyai bulu di bagian tangan itu pria, tetapi ada beberapa wanita juga yang memiliki bulu di tangannya. Dan dengan bulu di tangan tersebut juga ada libido yang tinggi tersembunyi di tubuh wanita tersebut.

Malam Panas Gara-Gara 5 Film Seksi Scarlett Johansson? Aduh …

3. Kumis Tipis

Kumis biasanya hanya dimiliki oleh pria. Tetapi, terkadang seorang wanita memiliki kumis yang tipis. Hal tersebut merupakan tanda bahwa perempuan tersebut memiliki libido yang tinggi.

4. Punggung Meliuk

Punggung wanita yang meliuk merupakan satu dari sekian banyak karakteristik bahwa perempuan memiliki libido tinggi.

terapi cahaya bakar libido

5. Bokong Proposional

Memiliki bokong yang proporsional bukan berarti harus besar. Ukurannya adalah tubuh dari wanita itu sendiri. Jadi punya bokong besar, bukan berarti memiliki gairah yang tinggi juga ya.

6. Buah Dada Besar

Biasanya, wanita yang memiliki payudara yang besar memiliki libido yang tinggi. Tapi, payudara disini bukan yang sudah menurun, tapi harus terlihat kencang.

Mau Oral Seks? Begini Caranya yang Sehat dan Aman!

7. Sangat Agresif

Berbeda dengan nomer satu yang pendiam, yang mungkin para pria baru bertemu dengannya. Ketika gairah tersebut sudah diaktifkan, maka sang perempuan akan sangat agresif. Ia tidak lagi malu dengan pasangannya dan akan menginisiasi gairah tersebut.

 

(Visited 36,886 times, 1 visits today)