Nggak Perlu Beli, Ternyata 5 Benda Disekitar Kamu Ini Bisa Jadi Sex Toys Dadakan!

0
78
Nggak Perlu Beli, Ternyata 5 Benda Disekitar Kamu Ini Bisa Jadi Sex Toys Dadakan!

Walaupun banyak pasangan yang memakai sex toy selama bercinta, ternyata Kamu bisa memanfaatkan apa pun yang ada di sekitarmu untuk dijadikan sex toy dadakan!

 

Sebagai seorang pemain baru, “bermain” dengan pasangan memang menjadi hal yang menyenangkan. Selain 1001 gaya bercinta yang membuat kalian penasaran, sex toys dengan berbagai bentuk juga kelihatan menggoda untuk dicoba. Mulai dari sex toys yang paling laris di pasaran, bentuk paling unik, sampai yang limited edition, semuanya bisa kamu coba.

Tapi sebenarnya kamu nggak perlu untuk beli sex toys tersebut. Soalnya, beberapa benda yang sering kamu gunakan dalam kehidupan sehari-hari nyatanya bisa menjadi sex toys yang tak kalah mengasikkan. Jelas jauh lebih praktis, lima benda ini bisa menjelma “mainan” yang menyenangkan waktu bermain dengan pasangan. Check this out!

1. Bobby pin

Walau kelihatan kecil, bobby pin yang sering disematkan di rambut para wanita nyatanya bisa memberikan sensasi yang luar biasa. Caranya? Mudah saja. Lakukan gerakan memutar seolah POPle sedang menggambar lingkaran di area putingnya. Dimulai dari lingkaran besar, dan semakin mengecil menuju tombol kenikmatan. Aww!

2. Dasi

Mengikat tangan pasangan di belakang pinggang, pun di atas kepala dan mengaitkannya ke salah satu tiang tempat tidur. Berperan sebagai “penguasa”, permainan malam ini pasti terasa lebih menyenangkan. Yes, sehelai dasi nyatanya jauh lebih praktis daripada harus membeli borgol, kan?

Ini Dia Cara Memilih Kacamata yang Sesuai dengan Wajahmu….

3. Kaus kaki

Merasa Mr. Happy sudah siap untuk “berperang”? Cepat-cepat bungkus dengan sehelas kaus kaki. Minta pasanganmu membuat gerakan memutar dengan tangan seperti membuka sebuah tutup botol. Naik-turun-ke atas-ke bawah, bergantian, dengan ritme cepat yang sesekali melambat. Dijamin, POPle pasti langsung menggelinjang seketika!

4. Spatula karet

Masak bersama sebelum bermain dengan pasangan? Tentu tidak ada salahnya. Setelah dicuci bersih, jangan buru-buru masukkan spatula ke dalam lemari. Malam ini, permainanmu bisa sedikit lebih liar dengan spatula yang siap menepuk punggung dan bokong indahnya.

Ssst! Konon Katanya sih Ini 5 Alasan Kebanyakan Pria Ogah Bercinta

5. Sendok

Sebelum makan, uhm, maksudnya bercinta, tidak ada salahnya mendinginkan sendok di-freezer selama beberapa menit. Sentuh ke bibir, leher, dada, perut, pangkal paha, dan perlahan merambat ke daerah Ms. V! Sendok dingin yang bergulir di sekujur tubuh pasti membuatnya semakin bergairah.

(Visited 3,113 times, 1 visits today)