Menurut Penelitian, Bentuk Wajah Seperti Ini Punya Gairah Seksual yang Besar Lho!

0
2
Studi: Ternyata Hanya dari Ekspresi Wajah Bisa Terlihat Status Kekayaan Seseorang!

Bentuk wajah setiap orang berbeda-beda. Ada yang bulat, kotak dan ada juga yang berbentuk segitiga. Nah, tahukah kamu kalau bentuk wajah ini punya gairah seksual yang tinggi?

Ada perumpamaan yang menyebutkan kalau wajah adalah cerminan si empunya tubuh. Karenanya tak heran bila berbeda sifat, tingkah laku bahkan gairah seks berbeda pula bentuk wajahnya. Seperti penelitian ini yang mendapati fakta kalau ada bentuk wajah yang punya gairah seks tinggi!

Sebuah penelitian yang baru-baru ini dilakukan oleh Nipissing University, Kanada, mengaungkapkan bahwa bentuk wajah ternyata memang benar-benar menandakan apakah seseorang memiliki gairah seksual yang tinggi atau tidak.

Adalah Steve Arnocky, periset yang melakukan penelitian tersebut. berdasarkan 459 partisipan pria dan wanita yang dilibatkan, didapat fakta kalau mereka yang memiliki wajah berbentuk lebar dan persegi cenderung memiliki gairah seksual lebih tinggi dibandingkan dengan mereka yang memiliki wajah lonjong atau bulat.

Jerawat Sering Muncul, Inilah 4 Penyebabnya

Dalam riset itu, Steve memakai rumus facial width to height ratio (FWHR) untuk memperhitungkan gairah seksual para partisipan yang memang sudah aktif secara seksual ini. Selain itu, Ia juga meminta para partisipan untuk menjelaskan kehidupan seksualnya.

Setelah didapat hasilnya, mereka yang wajahnya berbentuk persegi dan lebar cenderung lebih agresif, dominan dan juga memiliki daya tarik seksual yang lebih baik. Mereka juga cenderung memiliki frekuensi berhubungan intim yang lebih sering jika dibandingkan dengan mereka dengan wajah bulat atau lonjong.

Tak hanya itu saja, si pemilik wajah persegi dan lebar itu ternyata juga mempunyai sifat lebih terbuka dengan orang asing sehingga resiko untuk melakukan perselingkuhan juga lebih besar. Waduh!

Tanpa Disadari, 5 Kebiasaan Ini Bisa Bikin Gairah Seksual Menurun Drastis!

Menurut Steve, bentuk wajah berkaitan dengan pembentukan hormon testosteron saat seseorang berada dalam masa puber. Pria dengan kadar testosteron yang tinggi akan cenderung memiliki wajah lebih lebar dan cenderung mengenal segala sesuatu tentang seks lebih awal jika dibandingkan dengan mereka dengan wajah berbentuk bulat atau lonjong.

(Visited 530 times, 1 visits today)