Berapa Lama Waktu atau Durasi yang Ideal Saat Berhubungan Intim?

0
19
berhubungan intim

Puas tidaknya mereka yang berhubungan intim tidak selalu dipatok dengan sempurnanya fisik. Berapa Lama Waktu atau Durasi yang Ideal Saat Berhubungan Intim?

Kebanyakan orang mengira bahwa ukuran alat kelamin atau performa masing-masing pasangan menjadi tolak ukur dari berhasil atau tidaknya hubungan seksual. Namun mereka melupakan bahwa durasi berhubungan seks juga memegang peranan penting bagi Anda untuk meraih orgasme bersama dengan pasangan.

Ada banyak orang yang mengaku lebih suka melakukan hubungan intim dalam tempo yang cepat. Tapi, tidak sedikit pula yang mengaku menyukai melakukan hubungan intim dalam tempo yang lama?

Lantas, tempo ideal untuk berhubungan intim sebenarnya berapa lama sih? Dikutip dari Daily Mail, penelitian oleh Dr. Brendan Zietsch dari Queensland University of Technology (QUT) menelaah semua penelitian terkini dan menemukan angka seperti tersebut di atas. Tapi, rata-rata hubungan intim hanya berlangsung 5,4 menit.

Nah Lho, Pria Berperut Buncit Cenderung Ukuran Mr. P-nya Kecil?

Seorang ilmuwan tentunya mengajukan pertanyaan awam tersebut dengan bahasa yang lebih berat, yaitu “berapakah waktu bertahan rata-rata hingga ejakulasi dalam alat kelamin wanita?” Masalahnya, mengukur waktu rata-rata bukanlah hal yang mudah karena dua persoalan.

Pertama, biasanya orang melebih-lebihkan perkiraan waktunya karena secara sosial terasa lebih hebat kalau mengaku hubungan seksual mereka berlangsung semalaman.

Masalah ke dua, orang tidak selalu tahu berapa lamanya mereka melakukannya karena urusan ini tidak biasanya melibatkan pemantauan waktu. Pemantauan tanpa bantuan tentu sulit kalau hubungan dimulai secara spontan.

Durasi atau lama berhubungan intim itu sendiri dihitung dari mulainya seorang pria dan wanita melakukan penetrasi hingga terjadinya ejakulasi. Waktu ini tidak termasuk waktu untuk melakukan pemanasan atau foreplay.

Buat Kaum Pria yang Mempunyai Ukuran Mr. P Besar, Kalian Beruntung Lho…

Meski para peneliti telah menemukan berapa lama waktu ideal atau rata-rata pasangan melakukan hubungan intim? Penemuan ini tidak serta merta membuat pasangan yang melakukan hubungan intim selama waktu ini bisa merasa puas dan mendapat orgasme terbaik.

Temuan lain juga menemukan bahwa semakin banyak (tua) usia seseorang, maka semakin pendek durasi waktunya melakukan hubungan intim. Selain performa fisiknya yang semakin menurun, usia yang sudah tua juga memungkinkan seseorang cepat merasa puas atau orgasme.

 

(Visited 1,928 times, 1 visits today)