Seni Bercinta Ala Geisha Jepang yang Sangat Menggoda Ini Patut Dicoba!

0
4
Seni Bercinta Ala Geisha Jepang yang Sangat Menggoda Ini Patut Dicoba!

Untuk urusan menaklukan pria di atas ranjang, para Geisha di Jepang adalah ahlinya. Disebut-sebut para Geisha memiliki teknik bercinta yang bisa membuat para Samurai ‘bertekuk lutut’. Ingin mencoba?

 

Pada jaman dulu Geisha di Jepang merupakan wanita yang dilatih memberikan hiburan serba bisa baik dari segi menyanyi, menari, maupun bermain musik. Tidak hanya itu, wanita yang terkenal lemah gemulai itu juga terlatih dan memiliki keahlian untuk melayani pria di atas ranjang. Nah, teknik ala Geisha ini patut Anda coba, untuk itu simak urutan tekniknya di bawah ini..

1. Mandi Kucing

Pintu gerbang permainan panas Geisha Jepang akan dimulai dengan ‘mandi kucing’. Di tahap awal ini para Geisha Jepang biasanya akan membuka sesi bercinta dengan ‘mandi kucing’. Tak akan ada satu inchi pun bagian tubuh lawannya akan terlewati dari jilatan sang Geisha. Lidahnya akan bermain dan menari dengan lembut dari dada hingga yang paling vital. Itu dilakukan sampai sang pria siap ‘beraksi’.

2. Hembusan Hangat

Pada tahap selanjutnya, para geisha akan memberikan hembusan hangat pada tubuh lelakinya. Sensasi hangat ini bisa berasal dari air hangat atau lotion. Sedikit saja anda membuat gerakan untuk mengambil alih permainan, sang Geisha Jepang secepat kilat berlutut di sekitar area genital anda. Lalu ia memberikan sensasi hangat dan dingin melalui usapan dan hembusan nafas dengan sentuhan kecil bibirnya.

Seks Tantra, Teknik Bercinta India Kuno yang Berikan Orgasme Berkali-Kali!

3. Gigit Kecil

Sejumlah daerah yang memiliki titik rangsangan tinggi akan mendapat perlakuan hati-hati oleh para Geisha. Ditahap lanjutannya ini ia akan memberikan gigitan kecil pada Mr P, jari-jari tangan dan telinga. Ini jelas akan membuat pasangan mainnya akan menahan nafas penuh!

4. Sensasi Getaran Geisha Jepang

Pada tahap ini, tidak banyak lelaki akan mampu bertahan. Sensasi dimana, saat seluruh Mr P berada dalam mulutnya, ia akan memberikan sedikit getaran yang berasal dari tenggorokannya. Stimuli ekstra ini berlangsung sambil ia mengurut pangkal testis pasangannya dengan pelan.

Atau jika pun dapat bertahan, pada detik berikutnya maka kemungkinan besar anda sudah tidak tahan dan akan mengambil alih tugas sang Geisha Jepang.

Suka Garuk Mr.P? Gebet 6 Cara Ampuh Tolak Garuk Mr.P alias Selangkangan

5. Permainan Lidah Geisha

Disebutkan para Geisha Jepang memiliki teknik oral maha dashyat yang dalam bahasa Jepang disebut ‘shita’. Ketika bibirnya menyentuh Mr.P, lidahnya akan membentuk pola pembuka tutup botol. Lalu ia memasukan seluruh batang Mr.P ke dalam mulutnya dan membiarkannya beberapa detik.

 

Siap mencobanya nanti malam POPle? Nah, masih mau tahu lebih banyak lagi berita terbaru? download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 835 times, 1 visits today)