Bercinta di Kamar Hotel Ternyata Juga Asyik Saat Bosan di Rumah…

0
2
kamar hotel

Ada yang bilang bercinta di hotel itu enak dilakukan waktu liburan. Bercinta di Kamar Hotel Ternyata Juga Asyik Saat Bosan di Rumah…

Enaknya bukan karena ranjang hotel yang empuk atau servis yang memanjakan. Lebih dari itu! karena menurut Psikolog Amy Muise, ada alasan ilmiah yang menjelaskannya. Berada di tempat yang baru dan berbeda dapat membuat hubungan seks lebih baik.

“Liburan dapat memberi kesempatan bagi pasangan untuk bebas. Hal ini dapat meningkatkan hasrat seksual dan aktivitas seksual, “katanya dilansir The Huffington Post.

1. Mencoba Hal Baru = Seks Jadi Lebih OK

Muise dalam beberapa tulisannya menunjukkan petualangan baru yang jauh dari rutinitas sehari-hari di rumah membantu membuat petualangan di kamar tidur semakin mengasyikkan.

Gaya Bercinta Ini, Paling Nikmat Dicoba di Kamar Hotel Saat Liburan..

Dalam psikologi, konsep ini disebut sebagai “perluasan diri” dan konsep ini lebih dari sekadar bersenang-senang. Muise menjelaskan, melakukan hal-hal yang baru, menarik, membangkitkan, menantang itu memperluas perspektif Anda tentang si Dia. “Anda berada di tempat baru. Anda mencoba makanan baru. Anda mungkin mencoba aktivitas baru. Hasilnya lebih gairah di ranjang,” katanya.

2. Saat Pergi = Mood Lebih Mudah Didapat

Penelitian lain menjelaskan,  hanya dalam suasana hati yang baik membuat Anda lebih mungkin melakukan hubungan seks. Studi yang diikuti 58 wanita menemukan, berada dalam suasana hati positif  mengakibatkan wanita lebih sering berhubungan seks dan menunjukkan kasih sayang secara fisik kepada pasangan keesokan harinya.

Suasana yang baik dapat terbangun juga saat traveling. Jauh dari rumah yang bisa bikin stress dan pergi ke suatu tempat membuat lebih mudah untuk membangun mood. Saat berada di kamar hotel, Anda dan dia hanya ingin bersantai, tak memikirkan hal lain, dan ini membuat hubungan seks terasa lebih panas.

Oral Bisa Jauh Lebih Nikmat Loh, Bila POPle Tahu 6 Tips Ini!

3. Yang Terjadi Saat Pergi, Getarannya Sampai Rumah!

Nah, Anda dan dia sebenarnya tidak perlu melakukan perjalanan dan menginap di hotel. “Kadang-kadang pergi ke bagian kota Anda yang belum pernah didatangi , mengikuti kelas bersama, mencoba sesuatu yang baru, itu dapat membantu. ” katanya.

Ini adalah sesuatu yang harus dipikirkan tidak hanya saat Anda merencanakan perjalanan, tapi juga saat Anda merencanakan waktu bersama di rumah.

(Visited 38 times, 1 visits today)