Ternyata Bercinta di Luar Angkasa Tidak Mudah Lho! Ini Penjelasan Sang Astronot..

0
7
Ternyata Bercinta di Luar Angkasa Tidak Mudah Lho! Ini Penjelasan Sang Astronot..

Pernahkah kamu membayangkan bagaimana rasanya bercinta di luar angkasa? Hmm, dengan nol gravitasi bagaimana caranya ya?

 

Ya, ruang angkasa itu perbatasan akhir, pintu gerbang ke peradaban lain, sumber keajaiban dan penuh spekulasi. Wartawan Gizmodo, Ryan F. Mandelbaum dan Rae Paoletta, mewawancarai  astronot Mike Massimino, yang telah menempuh dua perjalanan ke luar angkasa memperbaiki Teleskop Luar Angkasa, Hubble.

Pertanyaannya rada nyeleneh, mereka tanya ke Massimino, ‘Apakah bercinta bisa  berbahaya di luar angkasa?’

Massimino pun menjawab, ada lebih banyak hal berbahaya yang bisa dilakukan di luar angkasa daripada bercinta. Apakah seorang anak dapat diciptakan di luar angkasa itu juga masih buram.

Supir Taksi Cantik dan Menggemaskan Ini, Bisa Dijumpai di Tokyo Jepang

“Jika Anda mencari seks bukan untuk berkembang biak tapi hanya untuk menikmatinya, itu satu hal. Tapi bagaimana janin bisa berkembang dalam gravitasi nol?” kata Massimino. “Mungkin itu tidak akan berjalan dengan baik.”

NASA sebenarnya tak melarang seks di luar angkasa, hanya saja hal itu  dilarang karena tak sesuai kode etik dan standar profesional sesama astronot. Profesor Anja Geitmann, Dekan di Universitas Montreal, sebelumnya telah melakukan penelitian terkait seks di luar angkasa.

Menurut dia, yang akan jadi masalah utama bagi seseorang saat melakukan hubungan seks di luar angkasa adalah: bercinta itu butuh gravitasi untuk mendorong satu pasangan terhadap yang lain.

Bagaimana Kalo Malam Akhir Pekan Ini Diawali dengan Bercinta?

“Tambahan lagi, pesawat ruang angkasa biasanya punya ruang yang terbatas sehingga akan menyulitkan gerakan di sana,” ujar dia.

Dan yang paling parah, dengan tak adanya gravitasi tak hanya memengaruhi gerakan fisik, tapi juga bisa menyebabkan masalah dalam tubuh. Sirkulasi darah di ruang hampa bisa bikin pria sulit ereksi. Waduh!

(Visited 128 times, 1 visits today)