Studi: Ternyata Bercinta Saat Lapar Buat Mr.P Jadi Lebih Perkasa!

0
9
Studi: Ternyata Bercinta Saat Lapar Buat Mr.P Jadi Lebih Perkasa!

Seperti halnya memakan buah saat perut kosong, yang bisa membersihkan saluran cerna dengan mudah. Ternyata masih banyak hal yang lebih baik dilakukan ketika perut sedang dalam keadaan kosong. Seperti saat bercinta!

 

Sejumlah penelitian mengungkapkan fakta kalau aktivitas akan jauh lebih efektif ketika dilakukan dalam kondisi perut yang sedang kosong. Misalnya saja saat olahraga, belajar bahkan berhubungan intim akan lebih asyik saat perut lapar. Tidak percaya?

Seperti yang dilansir dari Medicaldaily, sebuah penelitian telah  membuktikannya lewat studi yang digelar dan dikaji dengan menghubungkan antara perut lapar dan aktivitas tertentu. Seperti halnya ketika berhubungan seks dengan pasangan saat perut kosong alias lapar.

Awas, 5 Keteledoran Pria Ini Bisa Bikin Kondom Bocor!

Hasil Penelitian!

Dari hasil penelitian tersebut, didapat fakta kalau waktu yang tepat untuk berhubungan seks dapat dilakukan ketika perut terasa lapar. Bagi pria, kondisi perut yang kosong rupanya mampu membuat Mr.P menjadi ereksi lebih keras dan besar. Wow!

Sedangkan ketika perut terasa kenyang, secara otomatis ukuran perut membesar sehingga memengaruhi kekuatan ereksi dan ukuran ereksi. Meski tidak nampak signifikan tapi hal tersebut berpengaruh pada performa di atas ranjang.

Menurut Riset, Ternyata Inilah Kesalahan Terbesar Pria Kala Sedang Bercinta!

Lain hal bagi wanita, perut kenyang mampu meredam hasratnya dalam bercinta. Pasalnya, ketika perut sudah terisi, hal itu dapat membuatnya kembung, kesulitan bergerak dan membuatnya malas melakukan apa pun. Termasuk untuk melakukan aktivitas di atas ranjang.

(Visited 38 times, 1 visits today)