Karezza, Bercinta Tanpa Orgasme yang Hidupkan Keintiman Seksual!

0
1
Ssstt, 5 Jurus Atur Napas Ini Ampuh Bikin Sesi Bercinta jadi Tahan Lama!

Beberapa orang menganggap hubungan seks itu tidak lengkap tanpa orgasme sebagai puncaknya. Namun sebenarnya bercinta tanpa orgasme akan memberikan semangat dan rasa kasih sayang kepada pasangan lho!

 

Banyak pasangan yang hubungan asmaranya kurang harmonis hanya dikarenakan kurang mendapat kepuasan terkait orgasme ketika berhubungan seksual. Ya, kenyataannya, memang tidak semua pasangan selalu mendapatkan kepuasan orgasme dalam setiap hubungan seksual yang dilakukan.

Untuk mengatasi masalah ini,ada suatu teknik bercinta yang disebut karezza. Karezza sendiri diambil dari bahasa Italia, yang berarti belaian. Merupakan jenis hubungan seksual tanpa orgasme yang hanya menekankan kasih sayang antar pasangan.

Teknik ini sendiri dikenal dengan sebutan kontinun seksual dan sangat kontroversial di era Victoria. Bahkan teknik tersebut justru masih populer di kalangan pasangan yang berpikiran maju.

Ssst, Coba 7 Tips Mengajak ‘Bercinta’ Versi Fla Puteri Ini!

Teknik seks Karezza banyak disarankan oleh konselor perkawinan untuk memulihkan kembali rumah tangga pasangan yang hampir retak.Setiap pagi ketika bangun, pasangan disarankan untuk saling berdekapan, saling berpegangan, membelai dan saling memandang mata. Ini adalah sebuah kontak sadar yang mengalir dari alat kelamin hingga jantung.

Cara Tenik Karezza

Saat melakukan karezza, kamu harus menikmati setiap aktifitas seksualmu dengan seintim mungkin. Dan yang perlu diperhatikan mengenai karezza adalah bagaimana kamu mengatur tempo dan intercourse (persetubuhan). Intercourse harus dilakukan dengan lembut dan perlahan. Bila kamu sudah terbiasa melakukan karezza, kamu akan bisa mengontrol orgasme saat akan keluar.

Studi: Ternyata dari Bentuk Wajah, Gairah Seksual Seseorang Dapat Ditebak!

Karezza dipercaya dapat menyehatkan bagian otak yang bertugas dalam mengatur nafsu, keinginan, dan gairah seksual. Teknik ini juga dapat mengalihkan fokus bahwa berhubungan seksual bukan untuk tujuan terus-menerus mengejar orgasme.

 

Mau mencoba teknik karezza POPle? Artikel menarik lainnya bisa kamu dapetin dengan hanya Download aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 11 times, 1 visits today)