Bericnta di Sofa, Coba Pakai 5 Posisi Ini Agar Anda dan Pasangan Puas Maksimal!

0
12
puas maksimal

Bosan bercinta di tempat tidur, mengapa tak coba bercinta di sofa? Bericnta di Sofa, Coba Pakai 5 Posisi Ini Agar Anda dan Pasangan Puas Maksimal!

Bercinta di sofa bisa menjadi variasi hubungan intim suami istri yang menyenangkan. Agar tak bosan dengan tempat bercinta yang itu-itu saja. Sebelum melakukannya, pastikan sofa Anda nyaman dan cukup kuat untuk menopang berat badan Anda berdua.

Berikut adalah 5 posisi yang bisa Anda coba:

1. Posisi Spooning

Disebut posisi spooning karena Anda dan si dia posisinya seperti dua sendok yang bertumpuk dari arah samping. Biarkan Anda berbaring dalam posisi menyamping di atas sofa, lalu si dia berbaring membelakangi Anda. Anda akan melakukan penetrasi dari samping, sembari memberikan rangsangan ke seluruh bagian tubuh si dia. Si dia juga bisa ikut merangsang Anda dengan membelainya dan memberikan ciuman-ciuman mesra dari balik bahu.

Apakah Sama, Cara Menstimulus Buah Dada yang Kecil dan Besar?

2. Sentuhan menggoda

Duduk saling berhadapan di atas sofa, manfaatkan sex toy jika Anda memilikinya. Dan mulailah merangsang pasangan dengan mainan tersebut tanpa menyentuhnya, gunakan vibrator yang memiliki alat kendali jarak jauh.

Si dia bisa menyentuh diri sendiri agar Anda bisa semakin bergairah melihat si dia bermasturbasi di hadapan Anda. Bila tidak ada sex toy atau si dia malu untuk bermasturbasi, si dia bisa menggunakan kaki untuk merangsang satu sama lain lewat sentuhan ringan yang menggetarkan.

3. Doggy Style

Sama seperti posisi doggy style lainnya, si dia posisinya membungkuk dengan berpegangan ke tepian sofa. Bila ada, jadikan bantal sofa sebagai penyangga tubuh si dia. Dan biarkan Anda melakukan penetrasi dalam posisi berdiri. Posisi ini akan membuat penetrasi terasa semakin dalam dan nikmat.

4. Raih Kepuasan di atas Kursi Malas

Bila Anda punya kursi malas atau kursi goyang di rumah, bisa digunakan untuk memberikan variasi di kehidupan seks dalam hubungan. Caranya, Anda duduk di kursi malas dan senderkan bagian belakang tubuh di kursi. Lalu si dia duduk di pangkuan Anda, dengan posisi membelakangi Anda.

Kemudian, mulailah bergerak seperti sedang menunggang kuda. Anda bisa memberikan rangsangan dengan meremas payudara si dia, atau menyentuh semua bagian tubuhnya yang bisa dijangkau. Dijamin, Anda puas, si dia puas, dan tidak terlalu lelah.

Panas! Ya, 5 Gaya Ranjang Kama Sutra Ini Hot Pake Banget

5. Misionaris

Posisi bercinta di sofa juga bisa dilakukan secara misionaris. Pastikan sofa cukup lebar untuk mengakomodasi tubuh Anda berdua, dan si dia juga nyaman berada di bawah. Anda bisa melakukan penetrasi sambil berlutut atau merebahkan tubuh di atas si dia.

(Visited 972 times, 1 visits today)