Berkhayal Bersetubuh dengan Mantan, Apakah Ini Tanda Selingkuh?

0
14
Berkhayal Bersetubuh

Jika Anda lebih dari sekali memiliki fantasi seksual dengan mantan kekasih daripada pasangan, Anda tidak sendiri. Berkhayal Bersetubuh dengan Mantan, Apakah Ini Tanda Selingkuh?

Sebuah survei online mengungkap lebih banyak orang membayangkan hubungan intim dengan mantan dibandingkan pasangannya. Menurut survei yang dilakukan DreamsCloud terhadap 1.172 pria dan wanita, sekitar 29 persen orang sering membayangkan mantan kekasih. Sementara hanya 25 persen orang yang berkhayal miliki fantasi seksual dengan pasangannya.

Uniknya, ada satu dari lima orang yang mengaku mereka pernah berkhayal bercinta dengan mantan kekasih kepada pasangannya. Lalu, apakah mengkhayalkan bercinta dengan orang yang bukan pasangan itu normal atau malah bentuk selingkuh?

Kaum Pria Perlu Tahu, Ini Beragam Orgasme dari Kaum Wanita

“Secara umum, memiliki perasaan seksual atau mengkhayal dengan orang lain adalah normal. Ini bukan berarti ingin berselingkuh dari pasangan,” terang konselor dan terapis hubungan Anne McKay.

Namun jika frekuensi Anda mengkhayalkan hubungan intim dengan mantan kekasih sering, Anda perlu refleksi diri. Menurut pakar hubungan Terri Orbuch, hal tersebut menandakan ada perasaan positif maupun negatif yang sebaiknya Anda selesaikan.

Bisa juga sering mengkhayal berhubungan intim dengan mantan kekasih adalah indikasi hubungan yang kini sedang dilalui belum memenuhi kebutuhan Anda.

“Jika kondisinya seperti itu, Anda perlu menilai seberapa besar kebahagiaan Anda dengan pasangan ini dalam keadaan sadar,” tutur McKay.

(Visited 610 times, 1 visits today)