Bertubuh Pendek dan Berpayudara Kecil, Wanita Jenis Ini Ternyata Mahir Soal Urusan Seks!

0
14
urusan seks

Bentuk tubuh seringkali diasosiasikan dengan respon menikmati aktivitas seksual. Bertubuh Pendek dan Berpayudara Kecil, Wanita Jenis Ini Ternyata Mahir Soal Urusan Seks!

Beberapa ahli melakukan penelitian terkait dengan bentuk tubuh perempuan, serta kebiasaan dalam berhubungan intim. Ada sebuah mitos yang dipercaya oleh banyak orang yang menyebutkan bahwa wanita dengan tubuh yang mungil akan jauh lebih menggairahkan saat berhubungan intim.

Berikut penjabarannya:

1. Tubuh Curvy

Moms, secara biologis, wanita yang memiliki tubuh curvy atau melengkung, terutama jika pinggulnya besar, cenderung memiliki pemikiran terbuka di atas ranjang. Sebuah studi dari University of Leeds telah menemukan perempuan dengan pinggul besar lebih ‘tahan semalaman’ dan lebih sering bereksperimen secara seksual.

Memilih 3 Posisi Bercinta Ini, Jamin Pria Bisa Tahan Lama di Atas Ranjang…

2. Tubuh Pendek

Pasangan Anda termasuk memiliki tubuh pendek? Jangan berkecil hati. Sebab, menurut survey, laki-laki lebih senang dengan wanita bertubuh pendek karena bisa lebih mudah melakukan hubungan seks di lebih banyak tempat. Tapi dari sudut pandang ilmiah, perempuan yang lebih pendek juga daya tarik karena mereka memiliki keseimbangan dalam membuat posisi sulit ketika bercinta menjadi lebih mudah.

3. Tubuh Tinggi

Sebuah penelitian menemukan bahwa baik pria maupun wanita dengan tungkai panjang dianggap seksi dan sehat. Namun, biasanya ketika di ranjang tidak begitu liar. Beberapa ada yang berpendapat karena bukan berarti kemampuan memuaskan pasangan mereka yang buruk. Hal itu karena perempuan tinggi ‘sulit untuk dilempar’ ke ranjang.

4. Si Gemuk

Menurut ahli genetika pemenang hadiah Nobel, James Watson, perempuan yang gemuk lebih cenderung untuk menikmati seks daripada wanita kurus. Sebagai orang yang menemukan struktur DNA, dia dengan tegas percaya dari sudut pandang biologis, semakin banyak bulu halus, semakin liar juga dia di ranjang. Mengapa? Karena semua lemak itu meningkatkan endorfin yang meningkatkan gairah dan kecakapan seksual.

Bagaimana Cara Mengetahui Wanita yang ‘Galak’ di Atas Ranjang?

5. Payudara kecil

Meskipun masyarakat suka memberi penekanan pada payudara besar, namun ternyata fakta ilmiah mengatakan hal lain moms. Mengapa? Karena payudara lebih kecil akan lebih sensitif daripada payudara besar. Begitu banyak stimulasi, ia akan semakin liar di ranjang.

 

(Visited 4,028 times, 1 visits today)