Best Five In My Room POPULAR 2018 Berikut Ini Pas Untuk Pengantar Tidur…

0
238
pengantar tidur

Seperti yang diketahui, halaman in my room majalah POPULAR memang menjadi daya tarik sendiri. Best Five In My Room POPULAR 2018 Berikut Ini Pas Untuk Pengantar Tidur…

Rubrik In My Room, rubrik ini kerap mejadi andalan majalah POPULAR karena tampilannya yang menggoda. Menghadirkan model-model cantik nan seksi, In My Room selalu mendapatkan hatinya bagi para penggemar majalah POPULAR.

Nah, sepanjang tahun 2018, kira-kira siapa saja model-model yang mengisi rubrik in my room yang paling favorit? Penasaran? Berikut POPULAR hadirkan 5 In My Room terbaik sepanjang tahun 2018:

1. Mutia Ayu – Okotber 2018

[In My Room] Mutia Ayu: Keseksian yang Begitu Menggoda!

Sepakat dong, kalau model bernama Mutia Ayu ini sekarang terlihat begitu seksi, eksotis dan tentunya menarik. Pertama kali tiba di POPULAR, model yang akrab disapa Mutia ini sempat ikutan ajang Miss POPULAR. Namun, keberuntungan saat itu belum lekat oleh model berdarah Sunda itu. Namun siapa sangka, meski gagal di Miss POPULAR, dirinya malah sukses di dunia sinteron.

Bagaimana Cara Mengetahui Wanita yang ‘Galak’ di Atas Ranjang?

2. Susan Asyila – April 2018

[In My Room] Susan Asyila: Kisah Intim Sang Wanita Idaman!

Keelokan paras dan lekuk tubuhnya sudah cukup untuk mewakili sederet kelebihan yang dimiliki wanita bernama Susan Asyila ini. Tak heran, dia dapat dengan mudah menaklukkan lawan jenisnya tanpa harus mengumbar banyak aksi. Banyak sekali yang ingin kami tanyakan pada wanita pemilik zodiak Taurus ini di dalam kamarnya yang bernuansa serba putih itu.

3. Tania Gracia – Juni 2018

[In My Room] Tania Gracia: Benda Spesial yang Bikin Pria Senang!

Jika Anda ingin mengetahui rahasia wanita, maka tempat yang paling tepat untuk mengorek rahasianya adalah sebuah kamar. Itulah yang POPULAR lakukan saat bersama seorang perempuan cantik bernama Tania Gracia ini. Kami pun akhirnya mengetahui sifat asli dari model yang mempunyai kulit eksotis tersebut. Ya, selain cantik dan seksi, ia juga memiliki sifat yang cukup usil.

4. Shelley Soju – September 2018

[In My Room] Shelley Soju: Keseksian yang Dibalut dengan Kelembutan!

Ditengah kesibukannya menggapai mimpinya di dunia entertainment, wanita cantik yang biasa dipanggil Shelley Soju ini banyak bercerita tentang karir, asmara dan kegemarannya party saat sesi foto bersama POPULAR. Melihat kemolekan tubuh model berusia 20 tahun ini bisa bikin kaum pria terdiam. Terdiam dan terperangah akan keseksian tubuh yang berbalut kecantikan wajah khas orientalnya.

Sebelum Bercinta, Konsumsi Makanan Ini Untuk Mendongkrak Libido Anda!

5. Angelina Rossa – Maret 2018

[In My Room] Angelina Rossa: Keindahan Penuh Semangat!

in my room

Bersahabat dan cepat akrab, dengan pembawaannya yang sedikit agak ‘ramai’. Begitulah kira-kira gambaran umum wanita cantik pemilik nama lengkap Angelina Rossa ini. Tawanya begitu menggoda berpadu keindahan tubuhnya nan aduhai bak sihir pemikat bagi lawan jenis. Sesi pemotretan yang dilakukan bersamanya menjadi lebih hidup dan menyenangkan.

 

Photos: Okie A.Z & Widiartono

 

(Visited 5,468 times, 1 visits today)