Biar Esok Tambah Semangatnya. Yuk Malam Ini Mandi Kucing Sama Si Dia..

0
6
mandi kucing

Untuk membuat hubungan percintaan semakin membara memang perlu sedikit improvisasi. Biar Esok Tambah Semangatnya. Yuk Malam Ini Mandi Kucing Sama Si Dia..

Untuk membuat hubungan percintaan semakin membara memang perlu sedikit improvisasi. Setidaknya adalah foreplay sebelum berhubungan. Misalnya, dengan berciuman, atau dengan melakukan belaian-belaian di bagian tubuh tertentu.

Nah, berbicara tentang foreplay, berikut ini merupakan teknik foreplay yang bisa membuat Anda merinding kenikmatan.Teknik foreplay ini populer disebut dengan teknik “mandi kucing”.

Mandi Kucing adalah suatu teknik foreplay yang ampuh membuat pasangan Anda “keenakan” dan bakal minta terus. Cara teknik foreplay ini adalah dengan menjilati seluruh tubuh pasangan, mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki. Jangan ada yang terlewatkan. Terutama titik-titik yang sensitif, misalnya di belakang telinga, pangkal leher, pundak, punggung, puting dada, perut, paha dan jari-jari kaki.

Agar sesi mandi kucing lebih jreng, ada trik khususnya lho…

1. Sasar Ke G-spot

Hal pertama yang harus Anda ketahui sebelum melakukan mandi kucing, adalah G-Spot pasangan Anda. Umumnya G-Spot itu ada di bagian dada, leher, bibir atau di belakang telinga. Anda bisa sasar titik G-Spot itu, sambil berbicara nakal di atas ranjang. Sehingga pasangan mu menjadi semakin Gregetan sama Anda.

Pria Wajib Tahu, Ini 5 Harapan Wanita Saat Sesi Bercinta!

2. Bermain di Sekitar Pusar

Pusar merupakan bagian tubuh yang memiliki jutaan syaraf yang mudah dirangsang. Apalagi lubangnya, bila disentuh dengan lidah pasti si dia bakal merem melek deh.. hehehe

3. Cumbu Si Dia

Ciuman merupakan bentuk penghargaan dan kasih sayang kepada pasangan. Untuk itu sembari Andaa menjilati tubuh si dia, pastikan Anda memberikan ciuman ke bibir atau titik G-Spot nya. Dengan begitu, pasti si dia tidak akan tahan menahan bercinta sama Anda.

4. Beranikan Diri

Anda bebas melakukan apapun dengannya. Untuk itu, beranikan diri Anda untuk memberikan dirinya kenikmatan yang tidak akan terlupakan. Apalagi bagi wanita. Mereka butuh merasakan orgasme ketika selesai bercinta. Nah, dengan teknik mandi kucing ini, wanita manapun akan cepat terangsang dan merasakan orgasme.

Inilah 5 Cara Menciptakan Suasana Romantis Agar Lebih Hot Saat Bercinta

5. Pijatan Lembut

Pijatan lembut ternyata bisa memunculkan sensasi relaksasi dan ketenangan yang luar biasa. Selain itu, pijatan lembut pada area G-Spot akan membuat gairahnya membara dan tinggal tunggu waktu letusan gairah seksual meluap dalam diri si dia.

(Visited 56 times, 1 visits today)