Biar Nggak Gugup, Begini Caranya Agar Lancar Menyatakan Cinta Pada Wanita..

0
105
menyatakan cinta

Bertemu dengan gebetan atau wanita yang disuka tak jarang membuat kita menjadi grogi. Biar Nggak Gugup, Begini Caranya Agar Lancar Menyatakan Cinta Pada Wanita..

Di luar sana banyak sekali pria yang selalu merasa gugup dan gagap setiap kali ada cewek di depan mereka. Apakah Anda merasa malu bertemu wanita? Atau ia memang wanita yang Anda suka? Jika jawabannya iya, berarti Anda mempunyai rasa takut jika bertemu wanita.

Kalau kita sudah bisa saling mengenal dan lebih dekat satu sama lain, siapa tahu si dia bisa jadi milik kita. Tapi jika berhadapan saja sudah grogi, bagaimana cara agar bisa menyatakan cinta?

Sebenarnya cara untuk mengatasi hal ini sangat sederhana. Anda perlu menguasai beberapa hal. di bawah ini:

1. Dia Juga Manusia Biasa

Saat bertemu dengan si dia, kamu harus yakin bahwa dia adalah manusia biasa. Buang jauh-jauh anggapan jika si dia adalah seorang pangeran tampan ataupun putri kerajaan yang cantik jelita. Dengan begitu, kamu bisa membuang rasa takut ataupun grogi. Selanjutnya, saat berhadapan, anggap saja kita sedang bertemu dengan teman biasa yang sudah lama dikenal.

Jangan Main-Main, Ternyata Selingkuh Bisa Berdampak pada Kematian Dini karena Serangan Jantung!

2. Tarik Nafas Dalam-dalam

Jika kalian sudah mengingat hal yang pertama, cara kedua sangatlah sederhana. Kalian hanya perlu menarik nafas dalam-dalam lalu menghembuskannya sebelum bertemu dengan si dia. Atur nafas baik-baik dan buang rasa takutmu. Hal ini bisa membuat kita menjadi lebih tenang dan percaya diri.

3. Kendalikan Diri

Banyak cewek suka cowok yang berani mengambil keputusan dan memimpin. Tapi jangan terlalu mengambil tindakan tak perlu yang akan membuat situasi menjadi aneh. Cewek tidak menyukai cowok yang selalu mengatakan “Aku tidak tahu,” atau “Terserah kamu,”. Selalu ingat bahwa cewek tidak menginginkan cowok yang tidak dapat mengendalikan dirinya sendiri.

4. Jangan Pelit Senyum

Selain tetap pede, jangan lupa untuk tersenyum. Jangan pelit-pelit untuk senyum dan tunjukkan senyum manismu agar tak terkesan kaku atau justru membuat si dia salah paham karena melihat kamu yang ketakutan. Dengan tersenyum, suasana akan terasa lebih rileks, hangat dan menyenangkan. Selain itu, dengan tersenyum maka kita dinilai sebagai orang yang ramah dan baik.

Bukan Hanya Karena Cemburu, Ini Penyebab Pria Bisa Kasar Pada Pasangannya!

5. Pilih Waktu yang Tepat

Dengan memilih waktu yang tepat, kamu dapat meningkatkan tingkat kepercayaan diri sendiri. Jika merasa takut untuk mendekatinya, apalagi jika dia sedang bersama teman-temannya, ajaklah teman kamu sebagai pendamping untuk mengatasi kegelisahan. Atau ketika dia sedang dalam kesulitan, kamu bisa menawarkan bantuan padanya.

(Visited 674 times, 1 visits today)