Ada-Ada Saja, Bikini Ini Modelnya Pakai Bulu Pria Asli Lho!

0
5
Ada-Ada Saja, Bikini Ini Modelnya Pakai Bulu Pria Asli Lho!

Bisa dibilang model bikini ini cukup aneh dan menggelikan. Ya pasalnya bikini ini terbuat dari…bulu dada pria. Hah!!!

 

Apa jadinya ya jika sebuah bikini ada bulu-bulunya! Apalagi motif bulu-bulu tersebut ternyata milik pria!  Entah akan bikin seksi pemakainya atau malah bikin kelihatan jadi aneh, ya?

Yup, setelan bikini nyeleneh ini diciptakan Beloved Shirts, sebuah perusahaan pakaian yang dikenal dengan kausnya yang bergambar  junk food populer, seperti pizza pepperoni, donat, dan ramen. Nah, bikini unik ini secara resmi disebut Sexy Chest One Piece Swimsuit. Dan jangan salah, ‘sexy chest’ yang dimaksud jelas-jelas dada kita, kau madam. Wuidih!

Jika diperhatikan lapisan luar bikini  sangat realistis dari dadanya dan punggung yang berbulu. Muncul dalam tiga warna yang berbeda agar sesuai dengan warna kulit (alami, cokelat, dan gelap), tersedia dalam enam ukuran (XS hingga XXL) dan dijual seharga 44,95 dollar AS atau setara kurang lebih Rp. 500.000.

Ingin Memikat Hati Para Wanita? Coba Gunakan 4 Produk Lavender ini Guys.

Nah, saat dipakai bikini ini memberi kesan individu itu telanjang dan memamerkan tubuh yang berbulu! Beloved Shirts mendesain bikini ini seolah-olah biar para pria berseru ‘Gila!’ dengan membelalakkan mata. Demikian menurut keterangan di akun Instagram merk pakaian kasual ini.

Sejak baju renang berbulu ini memulai debut unggahannya di Twitter dengan tulisan “Tag someone who needs this suit – we dare ya,” netizen pun jadi panik. “Siapa yang butuh (pakaian) ini!?” tulis salah satu satu pengguna Twitter. “Saya ingin menghapus gambar ini dari otak saya,” kata netizen lainnya.  Seorang lainnya menanggapinya. “Ayo buat ini jadi tren. Semua orang pasti akan memakainya ke pantai,” ujar akun Curt Shilling.

Hah, Orang-Orang di Negara Ini Ternyata Lebih Tertarik dengan Sex Toys!

Namun sayangnya, bikini ini sementara hanya beredar di wilayah California, Amerika saja. Beloved Shirts bilang, sejauh ini responnya sangat positif dan akan terus merilis pakaian renang dengan model yang lebih mengejutkan lagi.

(Visited 29 times, 1 visits today)