Lakukan 5 Hal Ini Sebelum Bilang Cinta ke Sahabat Sendiri!

0
0
Ini 5 Cara Berkomunikasi dengan Pasangan agar Hubunganmu Awet!

Rasa cinta bisa datang darimanapun, kapanpun, dan kepada siapapun. Sehingga suatu hal yang wajar jika Anda merasakan cinta dan sayang pada sahabat Anda sendiri. Namun, untuk itu diperlukan strategi khusus!

 

Tidak jarang ketika wanita dan pria yang menjalin hubungan persahabatan berakhir menjadi percintaan bahkan hingga ke pelaminan! Namun dalam prosesnya banyak dari mereka menyembunyikan perasaaan masing-masing karena tidak mau hubungan pertemanannya hancur. Jika Anda sedang jatuh cinta dengan sahabat sendiri, tak ada salahnya jujur dengan si dia. Namun sebelum mantap untuk mengatakannya, Anda harus menyimak 5 pertimbangan alias tips berikut ini..

1. Yakinkan Dia

Pastikan dia tahu, apabila nantinya hubungan berakhir, kalian akan tetap menjadi teman baik. Hal ini perlu dibicarakan apabila Anda dan temanjuga memiliki perasaan yang sama. Selain itu, bicarakan juga tidak akan ada yang berubah jika kalian bersama nanti. Yakinkan bahwa Anda bisa menjadi pacar sekaligus sahabat yang baik untuknya.

2. Pelan-pelan Saja

Sebelum Anda menyatakan rasa suka kepada sahabat, yang perlu diingat adalah jangan terburu-buru. Tanpa pemikiran yang matang dan terlalu terbawa perasaan, yang ada Anda hanya merusak persahabatan selama ini. Jadi sebelum menyatakan pastikan dulu perasaan Anda sendiri, apakah benar-benar nyata atau hanya rasa suka sesaat.

5 TandaTanda Ini Menyatakan Anda Belum Siap Menikah!

3. Saling Menggoda

Jika sebelumnya Anda tidak pernah mencoba menggodanya, kenapa tidak mencobanya sekarang? Walaupun sifatnya berupa gurauan, dengan cara itu Anda benar-benar dapat melihat bagaimana ia menanggapi dan melihat apakah ia akan menggoda kembali. Ini adalah cara yang bagus untuk menguji sejauh mana persahabatan (dan rasa cinta) Anda!

4. Berikan Perhatian

Jadilah pendengar yang baik, perhatikan apa yang mereka bicarakan walaupun hanya cerita mengenai kesehariannya atau hal sekecil apapun itu. Hal ini akan membuktikan bahwa Anda tidak hanya mengenalnya lebih baik dari siapapun tapi juga sangat cocok bersama.

Sedang Naksir Wanita yang Lebih Tua? Begini Cara Ampuh Mendekatinya..

5. Jadilah Bijaksana

Setiap kali mencoba untuk memberitahu sahabat bahwa Anda mencintainya, pastikan Anda sudah cukup bijaksana dengan hal itu. Jangan terlalu sering mengumbar bagaimana perasaan Anda kepada teman-temannya atau orang lain.

(Visited 8 times, 1 visits today)