Ketika Mantan Semakin Cantik, Ini 5 Cara Supaya Bisa Balikan Lagi..

0
2
Ketika Mantan Semakin Cantik, Ini 5 Cara Supaya Bisa Balikan Lagi..

Memang sih, melupakan mantan itu nggak segampang mikir mau beli es krim atau gorengan. Tapi, tenang aja, nggak ada kata terlambat kok untuk menghidupkan kembali cinta yang pernah ada itu.

 

Ketika datang ke acara reuni sekolah, selain bertemu dengan teman-teman lama, pastinya akan ketemu sama mantan pacar. Yang mengejutkan, ternyata si dia makin cantik dan membuat Anda terpesona.

Ingin ajak sang mantan jalan? Yuk, simak tips jitunya supaya sang mantan mau diajak jalan dengan cara yang elegan..

1. Kasih Kode Kalau Anda Sedang Single

Jika obrolanmu dengan sang mantan semakin intim, kamu bisa memancing obrolan ke arah yang lebih mendalam, sehingga bisa memberitahukan tentang status kamu saat ini yang masih single. Kasih kode keras!

2. Ajak Ngobrol Seputar Hobi Terbarunya

Setelah menanyakan kabar terbarunya, inilah waktunya buka topik pembicaraan seputar hobinya saat ini. Hal ini menjadi cara jitu untuk mengetahui apakah status si mantan masih single atau sudah memiliki pasangan.

Cerdas, Cantik Serta Seksi, Ini 5 Politisi Wanita dari Berbagai Belahan Dunia!

3. Sapa Si Dia dan Tanyakan Kabarnya 

Setelah lama tidak bertemu, ini saatnya bagimu untuk menyapa si dia terlebih dahulu. Ajak dia ngobrol dan tanyakan tentang kesibukannya saat ini seperti apa.

4. Kenakan Barang Pemberian Si Dia

Sebelum berangkat, pastikan dahulu si dia akan datang ke acara reuni sekolahmu. Siapa tahu kamu masih menyimpan barang pemberiannya, seperti baju, sepatu atau jam tangan. Dengan begitu si mantan akan merasa lebih dihargai dan tentunya menjadi terkenang masa lalu.

5 Sosok Pemimpn Dunia Ini, Begitu Dicintai Oleh Rakyatnya. Nomor 4 dari Indonesia..

5. Jangan Lupa Minta Kontak Terbarunya

Biar bisa ajak si mantan jalan. Jangan lupa minta kontak terbarunya, biar bisa pendekatan lagi dan berlanjut ke hubungan yang pernah ada dulu. Good luck!

 

Itu dia tips buat kamu yang pengen balikan sama mantan yang sekarang makin cantik aja, coba sekarang ya POPle?

(Visited 200 times, 1 visits today)