5 Cara Melupakan Mantan, Dijamin Kamu Bisa Move On Secepat Kilat!

0
9
Sudah Nggak Cocok? Ini Cara Terbaik 'Mutusin' Pacar Menurut Sains!

Sulit move on dari sang mantan? Ini lima siasat kilat yang perlu Anda lakukan!

 

Melupakan mantan adalah perkara yang rumit, terlebih lagi jika hubungan yang dirajut sudah berjalan lama. Tapi agar tidak terjebak di masa lalu untuk waktu yang lama, langkah baiknya kamu perlu mencari cara cepat move on dari mantanmu. Seperti dilansir dari Yourtango inilah kiat-kiatnya..

1. Jangan Hubungi Lagi

Bukan berarti menghapus atau memblokir semua akses penghubung Anda dan si mantan. Tapi, tahan diri Anda untuk tidak menghubunginya melalui media apapun. Termasuk di sini adalah no stalking! Keluarkan namanya dari inner circle media sosial Anda agar Anda tidak terpancing untuk kepo berkelanjutan akan kabar terkini dan keberadaannya. Semakin kecil kesempatan Anda berhubungan, semakin besar pula kemungkinan Anda untuk melupakannya dan segera move on.

2. Menyibukkan Diri

Sibuk membuat Anda lupa untuk memikirkan dia dan segudang kenangan bersamanya. Manfaatkan masa-masa ini dengan fokus bekerja, bila perlu lembur. Bergabunglah dengan komunitas yang seru, menambah skill dan wawasan serta menyenangkan. Kalau skill meningkat, peluang untuk mendapat gebetan baru tentu akan lebih mudah, bukan? Jangan malah merusak diri yang berujung pada jurang keterpurukan yang jauh lebih dalam. Duh!

Pacar Minta Break? Ternyata Inilah 5 Alasan yang Memicunya..

3. Kenang Momen Buruk

Kalau ingin buru-buru move on, ingat saja kenangan buruk bersama dia yang bikin Anda kesal, marah dan ilfeel. Misalnya, dia yang egois dan keras kepala, terlalu manja, dan terlalu posesif. Dengan begitu, Anda pasti tak segan-segan untuk melupakannya dan segera mencari pengganti – yang lebih baik tentunya.

4. Jatah Mantan

Nah, ini bisa jadi penyemangat Anda. Salah satu yang bikin sulit move on adalah ketakutan akan kesepian karena Si Dia tak lagi ada untuk menemani hari-hari Anda. Buat apa galau berkepanjangan? Kan masih ada jatah mantan! Cek koleksi mantan Anda, dan laksanakan agenda jatah mantan sebagai salah satu solusi untuk move on.

Ampun Beningnya, 5 Wanita Asal Jepang Ini Seksi Bangetss…

5.Pembalasan yang Manis 

Balas dendam di sini bukan dalam artian negatif, ya! Tapi cari pacar baru yang (kalau bisa) lebih kece dari si mantan. Tunjukkan kebahagiaan Anda kepadanya. Bila perlu, bikin dia menyesal telah putus dari Anda. Ini juga berlaku ketika dia sudah punya gandengan baru. Turutlah berbahagia menyaksikan dia dan kehidupannya sekarang.

 

Nah, udah yakin kan bisa move on POPle? Nah, masih mau tahu lebih banyak lagi tips asmara terbaru? download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 510 times, 1 visits today)