Boleh Dicoba! Pakai 4 Trik Ini Agar Pasangan Makin Liar di Ranjang..

0
0
makin liar

Gairah seks pasangan dapat saja menurun karena berbagai faktor. Boleh Dicoba! Pakai 4 Trik Ini Agar Pasangan Makin Liar di Ranjang..

Gairah seks pasangan dapat saja menurun karena berbagai faktor. Tapi Anda bisa membangkitkan kembali permainan seks di ranjang agar lebih liar.

Caranya sungguh sederhana dan Anda tidak perlu minum obat kuat atau konsumsi obat-obatan yang lain, yang dipercaya dapat membangkitkan libido seks. Cukup komunikasi dengan pasangan di ranjang dan cari variasi permainan seks baru atau belum pernah dijajal sebelumnya.

Sexpert Annabelle Knight berbagi kiat-kiat khusus yang wajib dilakukan pasangan agar bisa mendapatkan permainan seks yang lebih liar di ranjang. Ikuti empat langkah sederhananya berikut ini, dilansir Okezone dari Thesun lebih lanjut.

5 Tips Tahan Lama di Ranjang dan Nggak Gampang Loyo!

1. Mulailah dengan obrolan nakal

Obrolan nakal adalah cara terbaik untuk membangun antisipasi positif, yang merupakan kunci untuk meningkatkan tingkat hasrat, gairah, dan kepuasan Anda. Mulailah dengan pembicaraan sugestif di siang hari, misalnya lewat sexting. Lalu saat Anda berdua di atas ranjang, pancing dengan kalimat-kalimat romantis. Lama-lama Anda berdua mulai terangsang dan langsung memulai foreplay.

2. Pakai pakaian seksi

Nah, langkah kedua ini sangat menyenangkan untuk seorang lelaki. Pasangan Anda harus peka, misalnya dengan memakai busana seksi sebelum menemuinya. Dijamin si dia bakal luluh dan langsung mengajak berhubungan seks karena tergoda.

3. Manjakan si dia usai bersenggama

Setelah berhubungan badan, Anda harus mengatur emosi. Jangan tiba-tiba pergi ke kamar mandi atau tertidur sehabis menguras energi. Nikmati waktu berdua sambil mencium dan memeluknya. Pasti si dia akan ketagihan, bahkan lanjut ke ronde ke-2.

4. Variasikan posisi seks

Setiap berhubungan badan, pasangan mungkin tak melewatkan bercinta dengan posisi missionaris. Sebaiknya coba gaya lain yang lebih seksi dari itu. Anda bisa memberikan stimulasi yang lebih baik, seperti menyentuh area G-spot. Apalagi saat si dia penetrasi, jangan langsung lepas kendali, alih-alih bisa gagal.

(Visited 273 times, 1 visits today)