Makin Canggih, Boneka Seks Ini Dilengkapi G-Spot Lho!

0
8
Makin Canggih, Boneka Seks Ini Dilengkapi G-Spot Lho!

Apabila beberapa tahun yang lalu istilah boneka seks masih dianggap tabu, tidak dengan era ini. Bahkan di zaman ini boneka seks yang dibuat semakin canggih. Seperti dilengkapi dengan G-spot..

 

Ya, robot seks artifisial  dengan fungsi G-spot telah diluncurkan. Adalah  Silicon Samantha namanya, robot seks ini dilengkapi sensor yang bisa merespon sentuhan manusia dan dapat beralih ke mode family atau seksi. Robot seks  ini punya sensor di pinggul, bahu, vagina dan mulut.

Menurut penemunya, Sergi Santos,  Silicon Samantha punya atribut layaknya perempuan beneran. Seperti rambut coklat gelap dan mata hijau yang tajam, dan bahkan punya “kedekatan emosional”.

Tapi apa sih yang bisa dilakukan robot pas bercinta? Hmmm. Santos bilang,  Samantha adalah interaktif dan suka disentuh. “Dia romantis dan dia juga memiliki mode seksi.”

7 Bagian Tubuh Wanita yang Paling Dianggap Seksi Oleh Pria!

Silicon Samantha berbicara dengan aksen Amerika dan bisa ngomong layaknya perempuan biasa, seperti frase seksual seperti “Aku ada sepanjang waktu”, “Bagus dan lembut” dan “Sekarang, apa berikutnya?”

Dia menambahkan bahkan robot ini suka dicium dan dia akan merespon.

Ingin semakin bikin sang robot jadi beneran nyata, pabriknya bahkan sudah menyiapkan aplikasi Harmony AI yang akan mempelajari pola “hubungan”  dengan robot itu untuk kemudian mewujudkan “kepribadian” apa yang ingin dilakukan pengguna ke si Samantha.

“Banyak dari klien kami punya imajinasi masing-masing terhadap robot seks mereka. Dengan Harmony AI ini mereka akan bisa menciptakan kepribadian itu alih-alih membayangkan,” kata Matt Mc. Muller, CEO RealDoll dikutip Daily Mail.

Penasaran Dengan Liar Si Dia? Yuk, Kenali Agresivitas Wanita Di Ranjang

Boneka seks dengan G Spot buatan RealDoll tak terbuat dari plastik. McMullen menciptakan boneka seksnya dari silikon kualitas tinggi yang tahan panas dan memberi nuansa yang lebih realistis dan memiliki elastisitas yang tinggi.

(Visited 339 times, 1 visits today)