Waduh, Boneka Seks Ini Dikecam Warganet! Kira-Kira Kenapa ya?

0
8
Waduh, Boneka Seks Ini Dikecam Warganet! Kira-Kira Kenapa ya?

Perusahaan yang memproduksi boneka robot untuk pemuas seks di Cina ini banjir kecaman. kira-kra kenapa ya penyebabnya?

 

Umumnya boneka seks lebih banyak menghadirkan figur-figur wanita dengan tampilan seksi nan menggemaskan. Namun, sebuah situs DH Gate di China tidak demikian, karena boneka yang diproduksinya lebih mirip anak kecil. Waduh!

Tentu bukanlah suatu kebetulan. Karena dalam iklan menyebutkan `Boneka seks gadis kecil yang cantik untuk pria`.

Seperti dilansir dari HuffingtonPost, situs tersebut menjual boneka seks seharga US$ 178 (Rp 2 juta) dan bersedia mengirimkannya ke seluruh dunia. Dalam penjualannya, sejauh ini sudah 57 boneka yang terjual untuk pelanggan di Amerika Serikat, Inggris, Jepang, Jerman, dan masih banyak lagi.

Bosan di Kantor Lama? Ini Alasan Asyiknya Bekerja di Kantor Coworking Space!

Walau ada peminatnya dari berbagai negara, bukan berarti banyak pihak yang mendukung. Perusahaan online ‘Dining for Dignity’ memprotes barang produksi dan iklan yang dibuat oleh DHgate. Perusahaan online tersebut pun membuat halaman Facebook yang menyerukan penarikan boneka itu.

Pesan protes dalam facebook menyatakan, “DH Gate, sebuah perusahaan yang menjual boneka seks anak yang terlihat seperti usia 6-7 tahun. Dirancang untuk pedofil agar memiliki pengalaman seks yang berbeda dengan gadis muda. Tolong bantu kami menarik produk ini dan memberikan like.Kelalaian ini memicu perdagangan seks manusia, pedofilia, pemerkosaan, dan banyak lagi.”

Popcorn, Camilan Wajib Saat Nonton Film di Bioskop. Ada yang Tahu Asal-Usulnya?

 

Gimana menurut kalian POPle?

(Visited 38 times, 1 visits today)