Bukan Karena Bosan yang Menyebabkan Pria Selingkuh, Tapi Karena Ini..

0
2
Berselingkuh

Bosan, adalah tuduhan dari wanita yang sering dilayangkan wanita ketika mendapati pasangannya selingkuh. Padahal ternyata bukan itu alasannya, tapi ini..

 

Perselingkuhan yang dilakukan pria dari pasangan mereka ternyata dilatar-belakangi alasan yang bukan dikira banyak kaum hawa selama ini. Karena memang banyak sekali orang di luar sana mengira para tukang selingkuh ingin mencari-cari kondisi yang bikin mereka lega dari rasa bosan.

Faktanya nih, rasa bosan bukanlah satu dari tiga alasan utama kenapa pria selingkuh. Ya, ada tiga alasan pria selingkuh dan salah satunya ternyata bukan karena bosan?

berselingkuh

Menurut survei mengagetkan yang diikuti sekitar dua ribu tukang selingkuh di belahan dunia Eropa sana, alasan mereka selingkuh ternyata simpel: mereka tak bisa menghindarkan diri dari godaan orang lain!

5 Hal yang Paling Dibenci Pria Saat Bercinta dengan Pasangannya!

Tak bisa hindari godaan adalah alasan pertama dari tiga alasan utama pria selingkuh. Bagaimana dengan alasan kedua? Nyatanya alasan kedua lebih emosional: para pria selingkuh karena orang yang diselingkuhi mereka benar-benar ada pas mereka membutuhkan!

Alasan kedua sama dengan pembelaan dari kebanyakan wanita yang selingkuh karena pasangan mereka tak memberikan perhatian yang cukup ke diri mereka. Seks jadi alasan utama. Setidaknya itu untuk alasan ketiga kenapa pria selingkuh: pasangan mereka kurang memberikan kadar bercinta yang cukup!

Nah, alasan keempat kenapa pria selingkuh barulah karena: rasa bosan. Sedangkan alasan kelima: pasangan mereka berhenti memberikan mereka perhatian khusus.

Wow, Menurut Penelitian Ini Ternyata Pria Gemuk Lebih Perkasa di Ranjang Lho!

Nah, dari sederet lima alasan kenapa pria selingkuh di atas, setidaknya POPle sudah tahu nih lubang mana yang bisa bikin diri jatuh dan segera antisipasi segera. Ngobrol jadi solusi pertama. Ya, nggak?

(Visited 280 times, 1 visits today)