Ini 5 Cara Paling Ampuh Buat Pasanganmu Kapok Selingkuh Lagi!

0
169
Ini 5 Cara Paling Ampuh Buat Pasanganmu Kapok Selingkuh Lagi!

Sudah berusaha setengah mati buat setia, eh si doi malah dengan mudahnya selingkuh. Pastinya kesel banget kan POPle. Tenang kami punya cara agar si dia kapok selingkuh!

Yang pernah punya pacar tukang selingkuh, tahu sendiri kan sakitnya diduakan seperti apa? Nggak mau kejadian itu terulang lagi, kan? Simak baik-baik lima cara jitu berikut seperti yang dilansir the guardian, supaya pasanganmu nggak selingkuh lagi!

perselingkuhan

1. Jangan Membatasi Kebebasannya

Pasanganmu juga berhak untuk mendapatkan kebebasan dan menikmati waktunya sendiri. Memonopoli kehidupan pasangan Anda hanya akan membuat peluang dirinya berselingkuh semakin besar.

2. Beri Dia Peringatan

Kamu bisa mengancamnya akan memutuskan hubungan jika ketahuan selingkuh lagi. Jangan takut kehilangan pacar yang tidak bisa setia dengan kamu ya POPle. Ini juga bisa dijadikan cara agar pacar tidak selingkuh lagi.

Mau Hidup 10 Kali Lebih Bahagia? Menikahlah dengan Wanita Berbadan Gemuk! Ini Alasannya…

3. Saling Menghargai

Selalu menghargai pasangan bisa membuat hubungan semakin kuat. Rasa untuk selalu mempertahankan hubungan pasti terus tertanam. Sebaliknya, bila kamu terus menerus mengkritik dan menjatuhkan pasangan, ia akan mencari orang lain itu memenuhi egonya.

4. Tunjukkan kamu lebih baik dari selingkuhannya

Kamu bisa menunjukkan pada pacarmu bahwa kamu lebih baik dari selingkuhannya. Jadilah pribadi yang lebih baik dan menawan agar pacar kamu takut kehilanganmu.

Ternyata Ini Hal yang Disembunyikan dari Pasangan yang Suka Ancam Minta Putus!

5. Minta Break

Break, memberi jeda antara hubungan kamu dengannya mungkin akan membuat dia lebih memikirkan keberadaanmu. Break juga bisa jadi kesempatan kamu untuk lebih memikirkan hubungan kalian dan bagaimana kamu akan melangkah selanjutnya.

(Visited 1,148 times, 1 visits today)