Bukan Cuma Cowok, Cewek Juga Bisa Modus. Nggak Percaya?

0
10
modus
Sumber - Glamour

Biasanya salah satu cara cowok buat PDKT ke cewek adalah dengan ngelakuin beragam modus. Bukan Cuma Cowok, Cewek Juga Bisa Modus. Nggak Percaya?

Kita pasti sering denger nih Sob, biasanya salah satu cara cowok buat PDKT alias pendekatan ke cewek adalah dengan ngelakuin beragam modus. Bisa dengan sok-sok salah kirim pesan, pinjam buku lah, banyak deh pokoknya.

Eits, tapi Anda tahu nggak sih, kalo yang bisa modus itu ternyata nggak cuma cowok lho. Ternyata cewek juga bisa modus. Mau tahu modus-modus apa aja yang sering dipakai sama cewek?

1. Ngajak Party atau Kondangan Bareng

Nah, kalau cewek ternyata tiba-tiba ngajakin ke party gitu, bisa-bisa itu tanda dia lagi pengen Anda deketin. Ya kalau dipikir-pikir, datang ke party apalagi kalau kondangan nikah terus Anda sendirian bakalan terasa aneh, terlebih lagi kalau hanya datang, masukin amplop, makan, salaman dengan mempelai trus pulang lagi.

Ssst, Ternyata Ini 7 Tanda Wanita Suka Anda!

2. Curhat

Modusnya cewek nggak keliatan banget. Mulus banget memang. Berawal dari jadi teman curhat, akhirnya kalian jadi suka bertukar cerita, lama-lama kalian saling nyaman satu sama lain, dan…jadi deh. Tapi Anda perlu berhati-hati juga dengan virus friendzone ya. Kan nggak lucu kalau Anda udah percaya diri banget dia suka sama kamu, padahal dia cuman menemukan kenyamanan sama kamu sebagai teman saja.

3. Kepoin Sosmed Anda

Nah buat cewek yang suka main medsos nih, modus juga bisa dilakuin lewat media ini. Dia suka nge-love atau nge-like status Anda. Tiba-tiba jadi rajin komentar dan bikin joke di status Anda.  Apalagi kalau cewek itu tiba-tiba ngelike status Anda yang udah berminggu-minggu lalu. Udah jelas dia modus, hehehe..

4. Minta Temenin Jalan

Dia yang biasanya mandiri atau bisa pergi-pergi sendiri tiba-tiba ngeluh mau naik apa, angkot yang mana, bis yang mana. Terus biasanya cowok bakal langsung, “Mau dianterin?” Yup, modus ini bisa jadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu sejak lama olehnya. Saat ada kesempatan itu pun Anda nggak pandang bulu dan langsung mengiyakan.

5 Alasan (Mengagetkan) Kenapa Wanita Suka Pria Kaya & Terkenal

5. Tiba-Tiba Suka Memuji

Anda udah berpenampilan kayak biasanya, nggak ada yang berubah dari Anda. Eh tiba-tiba dia muji Anda. Itu tandanya dia udah nggak bisa lagi nyembunyiin kekagumannya terhadap Anda. Dengan memuji penampilan Anda, dia bakal merasa lega. Lega karena sudah memuji cowok yang dia suka.

Modus yang mana nih yang lagi atau pernah terjadi sama kamu guys?

 

(Visited 647 times, 1 visits today)