Cara Ampuh Untuk Move On dari Bayang-Bayang Mantan

0
2

POPle masih suka teringat dengan bayangan mantan. Haduh tentunya ini bikin Kamu susah move on deh. Tapi tenang ada cara ampuh untuk lupain doi. 

 

Apakah POPle termasuk orang yang susah move on? Come on, sudah saatnya loh untuk berbikir maju dan memulai lembaran baru. Memang yang namanya move on bukan perkara yang mudah dilakukan. Asal Kamu gigih dan memang memiliki keinginan untuk melupakan doi, move on bisa jadi perkara yang mudah dilakukan. Salah satunya dengan mencoba tips berikut.

Apa Benar 5 Poin Ini Bikin Cowok Sulit Move On dari Putus Cinta?

1. Jauhkan Seluruh Hal yang Berkaitan dengan Dia

Kenangan memang bisa menjadi pemicu untuk susah move on. Perlu POPle ketahui untuk mensukseskan move on Kamu perlu menghindari segala hal yang berkaitan sama mantan pacar. Semisal Kamu bisa menyimpan barang-barang pemberiannya digudang atau menyumbangkannya keorang lain. Mau cara yang lebih keras lagi, bisa juga Kamu memblokir seluruh kontak-kontak mantan Kamu dari ponsel, termasuk sosial medianya ya.

Ini 5 Cara Mengatur Meja Kerja Agar Lebih Semangat dan Produktif saat Bekerja!

2. Sibukan Diri

Menyibukan diri memang menjadi alternatif yang tepat untuk menghilangkan rasa sedih Kamu. Perlahan-lahan dengan mencemplungkan diri POPle ke dalam kesibukan, waktu akan menyembuhkan luka ko. Jadi kenangan dengan mantan juga bisa dilupakan.

3. Jalanin Hobi

Kalau POPle punya hobi spesifik yang sering dilakuin, coba deh untuk luangkan waktu mengaktivkan kembali hobi tersebut. Sebab, dengan menjalani kesenangan secara positif bisa membantu Kamu untuk melupakan dia juga.

Kelihatan Keren Di Depan Mantan Waktu Move On? Ikuti 3 Cara Ini

4. Tulis Daftar Keburukannya

Mencari keburuakan orang lain akan membantu POPle mebancinya. Membenci di sini bukan selalu menjadi hal yang negatif. Dengan meberikan gambaran keburukan mantan Kamu, tentunya membantu untuk menghindari kenangan yang manis-manis bersama dia.

(Visited 124 times, 1 visits today)