Cara Berhubungan Seks Tanpa Adanya Hubungan Badan

0
28
seks

Definisi tentang hubungan seks yang intim bagi kebanyakan orang berarti Mr. P berada dalam Miss V. Faktanya, ada berbagai macam cara yang sama memuaskannya.

Segala sesuatu yang lain seperti oral, anal, bercumbu, dianggap sebagai pelengkap dari seks. Sementara seks itu menyenangkan, juga bisa menjadi membosankan. Budaya populer membuat kita semua dicuci otak untuk meyakini bahwa berhubungan badan adalah satu-satunya seks nyata terbaik. Anda juga akan belajar banyak hal baru, baik tentang diri Anda maupun pasangan. Sebagai contoh, Anda akan menemukan zona erotis baru pada pasangan.

Make out like teenagers

Anda benar-benar dapat merebut kembali energi seks itu sebagai orang dewasa dengan berkomitmen hanya untuk bermesraan. Mulailah dengan aturan ‘tidak di bawah pinggang’, dan tahan selama kalian bisa. Semakin lama kalian menolak, semakin panas juga saat kalian berdua mulai menyerah.

hubungan

Oral seks yang luar biasa

Ketika pertama kali berhubungan seks, oral sering kali dimulai sebelum adanya hubungan intim, yang berarti butuh waktu lebih lama. Itu juga dapat membantu untuk meminta pasangan menunjukkan kepada Anda bagaimana caranya dalam melakukan masturbasi sehingga Anda dapat memahami apa yang baik dan apa yang tidak. Selain itu, perhatikan wajah dan bahasa tubuh pasangan sebagai petunjuk tentang apa yang perlu Anda lakukan. Jangan takut untuk memberikan arahan, dan jangan tersinggung ketika pasangan memberikan instruksi kepada Anda.

Ssstt, Inilah 5 Rahasia Ilmiah untuk Kembali Menghangatkan Kehidupan Seksual!

Perbanyak mencium satu sama lain

Anda akan mencium setiap inci tubuh pasangan. Tujuan intinya adalah untuk benar-benar membangun kedekatan dan saling menjelajahi tubuh masing-masing. Saling mencium satu sama lain berarti kalian menikmati, dan tentunya akan membangun keintiman di antara kalian lebih dalam.

Fokus pada satu bagian tubuh

Pilih bagian tubuh dan fokus hanya pada itu untuk jangka waktu tertentu. Cari tahu bagaimana cara merangsang bagian tubuh itu dengan berbagai cara yang Anda bisa. Anda akan kagum melihat betapa hebatnya Anda atau pasangan menjelajahi bagian tubuh yang sebelumnya tidak pernah Anda anggap erotis.

Begini Cara Bicara Kepada Pasangan Jika Ingin Berhubungan Seks Lebih Sering

Saling menggoda

Pada akhirnya, hal yang membuat ini paling mengagumkan adalah faktor menggoda. Ketika Anda terburu-buru untuk melakukan hubungan intim, Anda mengabaikan satu hal yang membuat seks jauh terasa lebih menyenangkan.

Singkirkan rutinitas seks yang hanya tentang berhubungan badan dan mulailah bermain dengan cara yang lain, karena keintiman tidak melulu hanya tentang hal itu saja.

(Visited 1,150 times, 1 visits today)