Awas, 5 Cara Pria Melamar Ini Bisa Bikin Wanita Kecewa!

0
2

Bukan perkara mudah memang untuk meminta kepada si dia membangun mahligai rumah tangga. Ya, karena lamaranmu harus tepat dan dilakukan sebaik mungkin, agar tak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan!

 

Idealnya kamu hanya diberi satu kesempatan untuk melamar pasanganmu sekali seumur hidup, jadi kamu harus benar-benar siap untuk mempersiapkannya. Namun terkadang seseorang akan bingung bagaimana menyampaikan niat tersebut pada pasangannya.

Nah, agar tak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, mending kamu perhatikan dulu mengenai apa saja hal yang jangan dilakukan ketika melamar, seperti dilansir dari Yourtango berikut ini..

1. Tempat Kerja

Ada beberapa orang di luar sana yang pernah melamar-dilamar via PowerPoint di ruang rapat. Maunya memang  kelihatan kreatif, tapi tak berarti jadi agak ‘aneh’. Karena tak pantasnya melamar si dia di tempat kerja adalah dunia kerja adalah dunia profesional. Suka atau tidak suka, proposal menikah beda jauh dengan proposal kerjasama!

2. Dikelilingi orang Asing

Tiba-tiba saja kamu merasa harus melamar si dia sekelarnya sebuah lagu romantis macam akad dari Payung Teduh. Atau di arena konser megah yang dipenuhi banyak penonton. Sah-sah saja, tapi, bisa saja si dia merasa kaget dan bingung kasih jawaban, atau grogi, sehingga dirinya tak bisa mengeluarkan kata ‘yes, I do’!

Bagaimana Caranya Agar Tubuh Tetap Fit Saat Menghadapi Musim Pancaroba?

3. Di Depan Teman atau Keluarga

Kita mengerti kalau kamu mau berbagi kebahagiaan dengan orang banyak terutama yang dekat, tapi agar lebih terasa sakral, sebaiknya lakukan kumpul-kumpul setelah kamu selesai berlutut. Karena, melamar adalah sesuatu yang intim, pribadi yang tentunya tak mau didengar orang lain meski itu keluarga Anda sendiri.

4. Menggunakan Running Teks

Tiba-tiba saja tulisan papan neon di pojokan kafe atau resto berubah jadi kalimat ‘Will you marry me?” atau tiba-tiba ada gambar yang sama di DVD yang sedang diputar dengan tulisan yang sama atau pesawat terbang membentangkan bunyi lamaranmu. Duh! Semua orang asing jadi tahu kamu melamar si dia? Bukankah momen pernikahannya yang lebih penting?

Wah… 7 Mainan Seks Ini Bisa Puaskan Wanita Lho Guys! Mau Coba?

5. Surprise

Kelihatan seperti film-film romantis yang gila-maksimal banget romantisnya, tapi apakah itu memang benar-benar tak dibuat-buat dan sesuai harapan si dia? Bagaimana kalau si dia lagi gundah-gulana? Bagaimana kalau si dia lagi ‘dapat’?

(Visited 349 times, 1 visits today)