Catat! Afterplay Tak Kalah Penting dengan Foreplay. Ini Tips Afterplay…

0
2
tips afterplay

Fungsi utama dari afterplay adalah memberikan apresiasi akan gairah selama berhubungan intim. Catat! Afterplay Tak Kalah Penting dengan Foreplay. Ini Tips Afterplay…

Afterplay merupakan salah satu kegiatan romantis yang dilakukan sehabis sesi bercinta. Jadi, sebenarnya hal ini adalah kebalikan dari foreplay, yang biasanya dilakukan supaya masing-masing pasangan jadi lebih “panas” dan terbuka untuk melakukan kegiatan seksual. Kira-kira, apa saja tips afterplay yang bisa dicoba? Yuk, simak di bawah ini penjelasannya.

1. Mandi bersama

Tips afterplay yang pertama dan bisa Anda coba adalah mandi. Mandi dengan pasangan bisa menyelesaikan sisa-sisa kepuasan bercinta yang belum tersalurkan di ranjang. Gunakan air hangat, jangan lupa juga untuk saling membasuh, menggosokan sabun, dan membilas tubuh pasangan.

Ini Alasannya Mengapa Bercinta Usai Pertengkaran Jadi Begitu Menggairahkan!

2. Saling memijat mesra

Meskipun aktivitas penetrasi sudah berakhir, bukan keintiman Anda dan pasangan harus berakhir juga. Anda masih bisa memijat-mijat halus nan menenangkan pada tubuh pasangan. Pijat adalah cara terbaik untuk menjaga hubungan fisik Anda dan pasangan tetap bergairah dan hangat.

3. Makan

Tahukah Anda, berhubungan seks membutuhkan banyak energi? Ya, energi dibutuhkan untuk meningkatkan performa bercinta Anda. Sedangkan aliran darah yang lancar diperlukan untuk mempertahankan ereksi pria yang tahan lama. Sedangkan wanita, membutuhkan banyak darah mengalir ke bagian klitorisnya untuk mewujudkan orgasme ketika bercinta. Maka tak jarang, kalau bercinta ini bisa disamakan sebagai aktivitas olahraga atau latihan membakar lemak dan kalori.

4. Goler-goler di ranjang bersama

Goler-goler atau berbaring, merupakan salah satu tips afterplay yang banyak dilakukan pasangan sehabis bercinta. Sembari berbaring santai, Anda bisa sambil bercerita ataupun mengucapkan terima kasih pada pasangan untuk kepuasan di ranjang yang baru saja Anda terima. Saling memeluk dan merasakan kehangatan suhu tubuh pasangan juga bisa meningkatkan keintiman.

Ini Ritual Sebelum dan Sesudah Bercinta yang Wajib Dilakukan!

5. Menonton film bersama

Menonton film atau televisi juga bisa menjadi salah satu tips afterplay yang mudah dilakukan. Cara ini bisa menjadi hal nyaman yang bisa dilakukan sehabis hubungan seks selesai dilakukan. Pasalnya, mungkin kalau Anda memilih untuk menonton film dulu sebelum berhubungan intim, Anda mungkin jadi tidak fokus dengan filmnya karena sudah terlanjur membayangkan sesi panas dengan pasangan setelah film berakhir.

(Visited 190 times, 1 visits today)