Cepat Keluar! Ikuti 5 Cara Pria Taklukkan Ejakulasi Dini Berikut Ini…

0
19
ejakulasi dini

Anda mungkin sudah mencoba beberapa cara untuk bisa lebih tahan lama di ranjang. Cepat Keluar! Ikuti 5 Cara Pria Taklukkan Ejakulasi Dini Berikut Ini…

Ejakulasi dini terjadi ketika pria tidak dapat mengontrol pengeluaran sperma sehingga mencapai klimaks lebih awal. Kondisi ini mengakibatkan ketidakpuasan pada dirinya maupun pasangan. Untuk menguranginya cara mengatasi ejakulasi dini perlu diterapkan.

“Ejakulasi dini adalah masalah yang mempengaruhi hampir setiap pria di beberapa titik hidupnya,” ujar seorang urolog di University of Washington, Thomas J. Walsh, M.D. Dr. Walsh mengatakan ada dua metode utama untuk mencegah ejakulasi dini, yaitu perawatan fisik dan psikologis.

Di bawah ini, ia dan beberapa ahli lainnya memberikan beberapa teknik yang dapat membantu Anda untuk menangani ejakulasi dini yang terkadang terjadi pada pria, seperti dilansir dari Menshealth.

1. Biofeedback

Meskipun ada banyak jenis biofeedback, tapi menurutnya salah satu cara yang paling umum untuk bisa lebih tahan lama di ranjang ialah dengan membawa diri Anda ke ambang orgasme. Saat orgasme mulai terasa, hentikan sebentar aktivitas seksual tersebut sampai Anda bisa mengontrolnya, lalu lanjutkan lagi.

Wanita Mendesah Saat Di Atas Ranjang? Belum Tentu Si Dia Orgasme! Kok Bisa?

2. Tekan

Teknik ini dapat membantu Anda untuk bisa tahan lebih lama di ranjang, karena mendorong darah keluar dari penis, sehingga akan mengurangi ketegangan seksual untuk sementara, yang kemudian akan menekan respon ejakulasi Anda.

3. Dahulukan Wanita

Ketika Anda membantunya untuk mencapai orgasme lebih dulu baik dengan mulut, jari, atau mainan seks, ini dapat meringankan beberapa tekanan yang Anda rasakan akibat ingin bisa lebih tahan lama di ranjang.

4. De-Sensitisasi

Ada semprotan topikal yang disebut dengan “anestesi lokal” yang dapat Anda terapkan pada penis untuk mengurangi sedikit sensasinya dan untuk mengontrol orgasme Anda. Ketika digunakan dengan benar, Anda dapat menyesuaikan jumlah semprotan desensitisasi tersebut, dan itu tidak akan di transfer ke pasangan Anda.

Banyak Cara Nikmat Untuk Mencapai Orgasme! Salah Satunya Lewat Fantasi…

5. Pakai Kondom

Sebagian besar produsen kondom ada yang membuat karet atau lateksnya ekstra tebal, yang akan bertindak sebagai desensitisasi juga, dan kondom dapat membantu Anda bisa tahan lebih lama di tempat tidur.

(Visited 2,074 times, 1 visits today)