Ternyata Cewek Lebih Suka 5 Tipe Cowok Seperti Ini Daripada Cuma Modal Ganteng!

0
101
Pria Harus Tahu, Ini 5 Perlakuan yang Diinginkan Wanita Zaman Now dari Pasangannya!

Walau secara fisik kamu termasuk kategori biasa-biasa saja, tapi kamu bisa tetap kelihatan ganteng kok di mata wanita plus gampang dapat pacar loh! Kok bisa?

 

Semua cowok pasti ingin terlahir ganteng, punya hidung mancung, rahang persegi, dan rambut yang keren. Ya, karena  salah satu keuntungannya bisa menggaet cewek yang kita sukai. Tapi Ketampanan bukan segalanya kok, ga selalu cewek menilai cowok hanya dari parasnya aja. Buktinya banyak cowok yang tidak tampan tapi disukai banyak cowok eh cewek maksudnya..

Nah pertanyaannya sekarang, “Kok bisa?”

Jawabannya, ya tentu bisa lah POPle, kan cinta itu buta , jadi ya mungkin aja kalo seorang cewek bisa jatuh cinta dengan cowok yang mukanya pas-pasan. Itu semua sangat mungkin karena cinta itu urusan hati bukan urusan fisik.

Terus, tipe cowok seperti apa sih yang disukai cewek dan gampang dapat pacar meskipun cowok tersebut nggak tampan sama sekali?

1. Cowok olahragawan

Apa yang cewek pikirkan tentang cowok yang bergelut dalam bidang olahraga semisal sepakbola, basket, pembalap serta olahraga lainnya? Pastinya yang dibayangkan cewek adalah dia cowok yang keren. Maka ga heran kalau para atlet yang meskipun tampangnya biasa-biasa aja, tapi banyak perempuan yang mengejar-ngejar. Apalagi kalo dia menyukai olahraga itu!

2. Cowok Tajir

Bagi seorang cewek khususnya cewek yang mengakunya berpikiran “realistis” maka jika dia disuruh memilih antara, cowok ganteng tapi kere atau cowok jelek tapi kaya raya maka kemungkinan besar cewek akan memilih cowok jelek tapi kere eh kaya raya maksudnya. Karena cewek yang realistis ‘biasanya’ akan lebih silau dengan harta, rumah mewah, mobil mewah atau jabatan daripada fisik.

Agar Bisa Bikin Wanita Melting, Kenali Dulu 7 Bahasa Tubuhnya!

3. Cowok Pintar

Cewek tidak ingin memiliki pasangan yang wajahnya ganteng tapi otaknya kosong. Maka dari itu bagi kamu para cowok pintar, jenius, faktanya kamu itu sesuatu banget dimata cewek.dan kata siapa cowok pintar itu sulit dapat pasangan? mereka cuma pemilih kok…

4. Cowok Humoris

Bagi kalian lelaki yang tidak tampan, tidak kaya raya, tidak memiliki badan ideal dan tidak pintar maka apa lagi keunggulan yang kamu milliki supaya dilirik cewek? Bagaimana kalau kamu jadi cowok humoris saja? Karena kamu masih bisa menonjol dihadapan perempuan dengan selera humor yang bagus. Buktinya banyak kok POPle, sebut aja Narji, Kiwil, Daus mini dan masih banyak lainnya lagi…

Awas, 5 Kesalahan saat Deketin Cewek Ini Bisa Bikin Kamu Jadi Jomblo Abadi!

5. Cowok Seniman

Seorang pria dengan bakat seninya tentu akan terlihat lebih mencolok dimata cewek-cewek daripada orang yang tak memiliki bakat seni. Cewek tidak akan hanya jatuh cinta dengan karya yang dihasilkannya tapi juga cewek akan jatuh cinta dengan sang pembuat karya tersebut.

(Visited 1,206 times, 1 visits today)