Secara Ilmiah, Ini Alasan Kenapa Ciuman Sangat Penting dalam Kehidupan Asmara!

0
8
Secara Ilmiah, Ini Alasan Kenapa Ciuman Sangat Penting dalam Kehidupan Asmara!

Saat ngomongin soal ciuman, tahukah kamu kalau ciuman memilki manfaat yang sangat penting bagi kehidupan asmara!

 

Berciuman bibir punya peran penting dalam sebuah hubungan. Karena ciuman yang diberikan pasangan umumnya dilakukan sebagai ungkapan kasih sayang. Ciuman bukan hanya asal menyentuhkan bibir satu sama lain, namun punya banyak pengaruh positif untuk tubuh, karenanya ciuman memegang peranan yang sangat penting.

Seperti yang dilansir dari Genis Beauty, menurut penelitian yang dipublikasikan oleh Jurnal Human Nature mengungkap alasan mengapa bagi pasangan dalam hubungan romantis ciuman memiliki peran yang penting. Peneliti mengungkap tiga teori mengapa ciuman penting dalam hubungan.

7 Tanda Ini, Menandakan Wanita Sedang Selingkuh Batin dari Pasangan Prianya!

Diungkapkan riset tersebut, pada teori pertama  kalau ciuman diperlukan untuk mengakses kualitas genetis pasangan. Dan pada teori kedua menjelaskan bahwa ciuman diperlukan untuk meningkatkan ketertarikan secara seksual. Sementara teori ketiga adalah bahwa ciuman dibutuhkan untuk menjaga hubungan romantis agar tetap awet.

kemudian Rafel Wldarski dari University of Oxford dan rekannya Robin Dunbar melakukan penelitian secara online untuk mengetahui teori mana yang paling sesuai dengan melakukan survei online kepada 900 partisipan (594 wanita dan 308 pria).

Demi Produk Kosmetik Terbarunya Rihana Rela Bergaun Seksi

Dan setelah hasilnya didapat, sekitar 55 persen partisipan yang mengakui bahwa ciuman itu penting memiliki hubungan yang awet. Survei ini menunjukkan bahwa pasangan yang menganggap diri mereka menarik cenderung menganggap ciuman penting. Selain itu, ciuman juga seringkali digunakan pasangan untuk saling mengevaluasi satu sama lain.

(Visited 741 times, 1 visits today)