Ssstt, 5 Teknik Ciuman yang Dahsyat Ini Bisa Bikin Wanita Klepek-klepek!

0
3
Ssstt, 5 Teknik Ciuman yang Dahsyat Ini Bisa Bikin Wanita Klepek-klepek!

Nyatanya pertemuan bibir dengan bibir bisa memicu hasrat kamu dengan pasangan untuk melakukan ke arah yang lebih jauh lagi. Untuk itu kamu harus mempelajari beberapa teknik berciuman ini!

 

POPle, bibir bisa jadi spot penting dalam bercinta. Mengapa? Dengan bibir, Anda bisa membuat Si Dia melayang karena kenikmatannya. Dan ternyata ketika mencium orang yang kita sayangi ada cara dan tekniknya tersendiri.

Tetapi tidak semua jenis ciuman bisa membuat wanita melayang terbuai dengan hasrat seksual. Bisa jadi ciuman Anda itu justru membuat Si Dia enggan untuk melanjutkan ke adegan yang lebih hot.

Tapi jangan khawatir POPle, karena artikel ini akan membahas bagaimana cara atau teknik berciuman yang disukai wanita dan tentunya akan buat ketagihan, seperti yang dilansir dari themodernman.com.

Pria, Kenali Sifat Pasanganmu dari Cara Berciumannya!

1. Teknik Ciuman basah

Jangan remehkan teknik ciuman basah ini, karena wanita sangat menyukainya lho. caranya, silahkan basahi bibir Anda dengan lidah dengan cara memutar, sehingga bibir akan tampak basah dan menggairahkan. Setelah itu lakukan ciuman pada daerah sensitif wanita. Bisa dipastikan dia akan merasakan kenikmatan yang luar biasa.

2. Teknik Ciuman Kering

Dikatakan sebagai ciuman kering, karena memang hanya sebatas pertemuan antara mulut Anda dengan bibir Si Dia. Lakukan dengan rileks, pertemukan kedua bibir Anda, kemudian tahan beberapa detik pada saat bibir berada tepat bersinggungan dengan bibir pasangan Anda. Nikmatilah sensasinya selama beberapa detik, hmm Si Dia pastinya akan semakin bergairah melakukan teknik ciuman ini,

Masih Nggak Percaya Kalau Cokelat Bisa Bangkitkan Gairah Seksual?

3. Teknik Ciuman Kasar

Ya, teknik ini memang terbilang aneh, tapi nyatanya wanita menyukainya kok. Gimana caranya? Elus rambutnya, raba bagian belakang kepalanya, lalu tarik kepalanya mendekat, lalu cium dengan dalam, lama, dan dengan cara agak kasar. Tetapi teknik ciuman Ini hanya bisa dilakukan jika hubungan keduanya sudah cukup lama.

4. Teknik Ciuman kulum

Ciuman gaya kulum ini ternyata adalah kesukaan kebanyakan orang termasuk wanita yang menggilainya. Ciuman model ini merupakan ciuman mesra yang akan menghasilkan sensasi yang luar biasa bagi Anda dan pasangan. Karena kuluman di bibir atas dan bawah bibir akan menjadi kenikmatan tersendiri. Caranya, masukkan lidah Anda ke lidah pasangan secara perlahan dan mainkan dengan bibirnya.

Awas! Makanan dan Minuman Ini Bisa Merusak Sperma Kalian Lho?

5. Teknik Ciuman menggigit

Ingat gigitan disini bukan gigit yang sebenarnya lho POPle. kalau gigitan yang sebenarnya nanti malah akan membuat kesakitan pasangan Anda dan menjadi tidak menyenangkan. Lakukan gigitan-gigitan kecil dan lembut, ingat ini hanya untuk merangsang gairah si DIa saja lho. Pada daerah yang merupakan titik kenikmatan gigitan kecil ini akan semakin membakar gairah seks pasangan Anda.

 

Ya, sekiranya itulah beberapa model ciuman yang paling disukai oleh wanita, nah sekarang saatnya untuk di praktekan ke si dia ya POPle?

(Visited 1,228 times, 1 visits today)