Menurut Riset, Ini 5 Alasan Kenapa Seorang Gamer Jago di Atas Ranjang!

0
1
Menurut Riset, Ini 5 Alasan Kenapa Seorang Gamer Jago di Atas Ranjang!

Meski banyak  yang bilang, agar bisa bermain game seorang gamers akan menolak sekalipun untuk urusan bercinta! Namun, aksinya di atas ranjang patut di perhitungkan lho!

 

Kamu mungkin sekarang sedang bingung dan menebak-nebak, sebetulnya apa hubungan main game dengan kehidupan. Bermain game nyatanya hanya melibatkan koordinasi antara mata, tangan, dan otak, dengan kata lain tidak ada hubungannya secara langsung dengan keharmonisan di atas ranjang. Namun sebuah penelitian menemukan fakta yang menghebohkan akan seorang gamers di atas ranjang lho!

Ya, berdasarkan sebuah riset dari Journal of Sexual Medicine, menemukan fakta kalau seorang pria gamer lebih perkasa sewaktu bercinta dengan pasangannya. Berikut ulasannya..

1. Full Fantasi

Seorang pria yang gemar berfantasi dan melakukan hubungan intim, umumnya mereka punya variasi seksual yang luar biasa. Seperti seorang gamers yang terbiasa main game full fantasi, mereka mengandalkan otak sebagai sarana memainkan titik-titik sensitif wanita, dan bikin pasangannya menyerah.

2. Kemahiran Jari Jemari

Sebuah penelitian mengatakan mengenai gamers, mereka berlatih kecekatan tangan saat merespon hal sekecil apapun yang ditampilkan. Tentu ini sangat menguntungkan, terutama demi memuaskan wanita yang sangat menyukai foreplay lama. Dengan mengandalkan teknik jari alias fingering, petualangan bercinta kamu dan pasangan akan menggairahkan.

Masalah Paling Umum dari Pernikahan Setelah Sepuluh Tahun Bersama

3. Multitasking

Faktanya, seorang gamer punya kemampuan lebih baik saat terlibat dalam banyak tugas secara bersamaan alias multitasking. karenanya seorang gamers tentu tak akan sulit menerapkannya kala bercinta dengan pasangan. Hal ini sangat diperlukan, dimana pria bisa melakukan berbagai gerakan yang merangsang area sensitif wanita.

4. Berhenti Pada Saat yang Tepat

Tentunya seorang gamer punya jiwa kompetitif dan berjuang mati-matian. Jiwa tersebut sempurna diaplikasikan kala bercinta dengan pasangannya. Mereka tidak mau mengakhiri pertempuran begitu saja dan baru akan berhenti jika sudah menang. Pria gamer benci dengan namanya kekalahan.

Tertawa Bisa Menambah dan Meningkatkan Gairah Seksual?

5. Fokus

Hal ini sudah menjadi rahasia umum bila seorang gamer mampu menahan berbagai gangguan lantaran tingkat fokusnya sangat tinggi. Dan pria juga akan fokus pada pasangannya saat bercinta agar kualitas keintiman semakin baik. Mereka memegang kendali permainan dan sang wanita tak sulit mencapai orgasme.

(Visited 226 times, 1 visits today)