Curi Waktu Untuk Bercinta Saat Bayi Tertidur. Begini Tipsnya…

0
4
curi waktu

Setelah memiliki bayi, aktivitas hubungan suami istri biasanya berkurang karena terfokus pada si kecil. Curi Waktu Untuk Bercinta Saat Bayi Tertidur. Begini Tipsnya…

Bukan rahasia umum lagi, jika setelah melahirkan para ibu tidak ingin terpisah dengan sang buah hati. Dengan alasan khawatir terbangun atau kasihan, akhirnya banyak ibu memilih tidur satu kamar bersama bayinya. Selain itu, alasan kemudahan memberikan ASI, mengganti popok dan menjaganya selama terlelap menjadi dorongan utama.

Jangankan berhubungan intim, untuk sekadar berduaan saja mungkin akan terasa sulit. Sebenarnya, ada banyak cara untuk mencuri waktu bagi kalian yang sudah memiliki bayi.

1. Manfaatkan Tidur Siang Si Bayi

Bayi memiliki jumlah waktu tidur yang lebih panjang dibandingkan anak-anak. Saat bayi tidur siang, mengapa tak memanfaatkan waktu untuk menghidupkan kembali kemesraan dengan pasangan?

Studi: Berdasarkan Usia, Ini Waktu Terbaik untuk Bercinta dengan Pasangan!

2. Lakukan di Luar Kamar Tidur

Agar tak mengganggu bayi yang sedang terlelap, pakar pernikahan asal Denver, Christine Kalish, menyarankan agar melakukan hubungan intim di luar kamar atau di tempat yang tidak biasa. Sofa ruang tamu, contohnya. Melakukan hubungan intim di tempat yang tidak biasa dapat memberi sensasi tersendiri bagi Anda. Ini baik untuk mengembalikan kemesraan Anda.

3. Quickie Seks

Setelah memiliki bayi, Anda tak bisa melakukan hubungan intim kapan pun semau Anda. Untuk mengakalinya, lakukanlah seks kilat di pagi hari sebelum bayi bangun.

4. Titipkan Si Bayi

Selain tetap melakukan hubungan intim di sela kesibukan merawat bayi, memiliki waktu berdua untuk kencan di luar juga penting untuk mengembalikan kemesraan Anda bersama pasangan.

4 Tips Terbaik Bikin Seks Semakin Panas

Sesekali, tak ada salahnya menitipkan anak sebentar di rumah mertua. Dengan demikian, Anda dan pasangan dapat merasakan kembali keintiman seperti masa di masa awal pernikahan.

(Visited 231 times, 1 visits today)