Benarkah dari Ukuran Jari Manis, Pria Bisa Mengetahui Tipe Wanita Idamannya?

0
17
Benarkah dari Ukuran Jari Manis, Pria Bisa Mengetahui Tipe Wanita Idamannya?

Siapa tipe wanita idamanmu, menurut para ilmuwan mungkin sudah ditentukan sejak kamu lahir. Dan ternyata dari jari manis kamu memengaruhi tipe wanita yang tertarik padamu.

 

Beberapa dari kamu mungkin pernah mendengar mitos di balik jari manis seorang pria? Ya, nyatanya telah banyak riset yang menunjukkan bahwa panjang jari manis bisa menunjukkan kemampuan berlari, bahkan panjangnya penis. Namun yang terbaru, ternyata jari manis juga bisa menentukan tipe wanita idaman lho!

Hal tersebut diungkapkan melalui riset yang diterbitkan dalam Journal of Personality and Individual Differences yang menyimpulkan kalau jari manis pria juga menentukan tipe jodoh bagi pria. Menurut riset tersebut, pria yang jari manisnya lebih panjang dari jari telunjuknya cenderung menyukai tipe wanita dengan bentuk tubuh seperti jam pasir, yakni pinggang ramping dan payudara besar.

wanita berbokong seksi

Saat Sedang Jatuh Cinta, Pria Akan Alami 3 Keanehan Berikut Ini…

Seperti Apa Penelitiannya?

Riset yang dilakukan oleh para peneliti dari the Jagiellonian University Medical College di Polandia itu, melakukan survei kepada 50 pria muda yang menjalin hubungan jangka panjang dengan seorang wanita. Setelah diteliti ternyata pria yang memiliki jari manis lebih panjang, rata-rata berpasangan dengan wanita yang bentuk tubuhnya seperti jam pasir, yang juga dianggap sebagai bentuk tubuh wanita subur.

Teknik yang dipakai dalam riset tersebut adalah dengan eye-tracking, yaitu teknologi yang memantau gerakan mata sebagai alat untuk mendeteksi bagaimana orang berinteraksi. Yang menunjukan kalau selama menilai daya tarik tubuh wanita, pria berfokus pada daerah pinggang dan payudara.

Ups! Benar Nggak Ya Kalau 3 Jurus Simpel Ini Bikin Si Dia On

Namun, penelitian ini hanya menggunakan sampel yang sedikit sehingga belum tentu valid untuk menilai pria secara umum. Meski begitu kamu bisa mencoba melihat jari manismu sendiri dan menilai sendiri dari bentuk tubuh pasanganmu saat ini, apakah seperti jam pasir?

(Visited 52 times, 1 visits today)