Daripada Perang, Mendingan Bercinta. Berapa Kali Idealnya Anda Bercinta?

0
2
mendingan bercinta

Kalian tentunya ingin memiliki hubungan seks yang sehat dan memuaskan, bukan? Daripada Perang, Mendingan Bercinta. Berapa Kali Idealnya Anda Bercinta?

Ada yang bilang frekuensi bercinta itu seminggu tiga kali. Tapi ada juga yang mengatakan lebih dari jumlah itu. Lalu, berapa frekuensi yang bisa memberikan kepuasan seksual?

Menurut studi yang dilakukan peneliti Carnegie Mellon University, terlalu banyak seks malah bisa membuat seseorang jadi tidak menikmatinya. Hal ini terbukti lewat penelitian yang dilakukan kepada pasangan sibuk yang melakukan hubungan seks tiga kali seminggu.

Sssttt…. Ini Dia 3 Posisi Andalan Orang Indonesia…

Mereka terbagi dalam dua kelompok, ada yang menjalani aktivitas seks seperti biasa, sedangkan kelompok satunya diminta menambahkan jumlahnya. Setelah berjalan tiga bulan, pasangan yang diminta menambah frekuensi hubungan intim menyatakan kurangnya keinginan untuk berhubungan seksual dibandingkan sebelum penelitian.

Sering-seringlah Bercinta

Lalu, apakah tiga kali seminggu itu bisa menghasilkan seks yang memuaskan? Tidak juga. Menurut penulis buku The Coregasm Workout, Professor Debby Herbenick, Ph.D, frekuensi seksual tidak ada hubungannya dengan kesenangan atau kepuasan.

“Jika Anda dan pasangan bercinta lebih sering dari angka itu karena memang sedang ingin, aktivitas itu akan menajdi panas,” terang Hebernick. Namun, tidak masalah juga jika jumlahnya kurang dari tiga kali seminggu.

Bosan dengan Posisi Seks yang Biasa? Gunakan Posisi Seks Ekstrem Ini Deh….

“Terbukalah satu sama lain. Perlakukan pasangan dengan optimal, lalu nikmati aktivitas tersebut,” tambah Hebernick. Tambahkan lilin, aromatherapy, dan musik yang seksi agar seks jadi makin membara.

(Visited 25 times, 1 visits today)