10 Alasan Bruce Wayne Bisa Sangat Menggoda Bagi Wanita

0
4

Yang namanya cewek pasti suka banget sama yang namanya benda-benda berkilau. Entah itu kalung emas, cincin berlian, hingga ATM berkilau isi uang milyaran. Pokoknya semua yang ‘berkilau’ di mata!

Nggak heran kalau sosok Bruce Wayne yang notabene suka jadi hansip kota Gotham di malam hari, jadi idola dan bahkan bisa jadi lebih banyak dipilih sama kaum hawa di luar sana. Maklum, doi adalah pewaris dan pemilik perusahaan bernilai jutaan dolar, Wayne Enterprise.

 

 

Bagaimana dengan Clark Kent? Manusia super tersebut bisa jadi lebih banyak diidolai para pria. Apalagi kalau bukan bodinya yang kekar, kekuatan super ini-itu dan tentu profesinya yang asyik, jurnalis, sehingga bisa keliling ke berbagai tempat di dunia.

Sayangnya nih, profesi jurnalis alias wartawan dipandang lebih ‘cere’ dibanding status Bruce Wayne yang pemilik perusahaan. Seberapa besar sih gaji jurnalis? Jelas jadi pertanyaan yang muncul dalam benak para kaum hawa. Itulah kenapa, sepertinya nih, para cewek lebih pilih Bruce ketimbang Clark.

Masak sih?

Yuk, kita geber satu demi satu kenapa Bruce Wayne lebih bisa menggoda para wanita dibanding Clark Kent – selain karena kekayaannya.

 

1

KALEM alias COOL

Dalam artian yang sebenarnya! Bruce Wayne selalu kelihatan tenang, pendiam dan tak banyak tingkah. Cowok yang model begini cenderung bikin para cewek jadi penasaran, kesemsem dan blingsatan luar biasa!

 

2

DOYAN OLAHRAGA

Cewek mana yang nggak suka cowoknya olahraga? Ada sih olahraga cowok yang nggak disukai cewek. ‘Olahraga’ mata! So, punya cowok sesehat dan sebugar Bruce Wayne, jelas jadi impian para cewek.

 

 

 

3

PINTAR

Otak Bruce selalu berputar. Itu bisa dilihat dari sederet senjatanya (sebagai Batman) yang nyaris dibikin semua oleh dirinya sendiri. Batarang jadi salah satu contohnya. Paling akhir ya jubah Batman yang baja pas lawan Superman.

 

4

MISTERIUS

Bruce terbilang sosok yang nggak banyak berinteraksi dengan banyak orang. Mungkin itu karena pengaruh masa kecilnya yang ditinggal figur kedua orangtua, sehingga nggak ada orang yang mendorongnya untuk ‘gaul.’ Cewek pun jadi penasaran!

 

 

5

NGGAK PERLU POMADE

Beda jauh dengan Clark Kent, Bruce nggak perlu repot-repot pakai pomade. Wong beraksinya aja pakai topeng! Kalau pake pomade, bisa berantakan itu rambut. Setidaknya para cewek nggak mesti nunggu Bruce dandan pomade pas mau pergi ke party!

 

6

HEDON

Gara-gara cewek-cewek entourage seksinya nyebur ke kolam di lobi hotel, Bruce dengan cueknya langsung membeli hotel tersebut – setelah ditegur petinggi hotel! Ini pernah terjadi di momen Batman Begins.

 

Superhero cewek pun bisa sangat menggoda habis-habisan dan bikin hati kepincut. Siapa saja mereka? Buka ini 

 

 

 

7

SUKA NOLONG

Jika Batman adalah alter-ego-nya yang suka menghajar habis-habisan penjahat – dari penjahat kaliber ikan pepes hingga kaliber ikan paus, Bruce justru lebih suka menolong orang. Itu terlihat saat pegawainya yang tertimpa reruntuhan bangunan.

 

8

MELANKOLIS

Ditinggal orangtua sedari kecil, hidup sendirian (hanya ditemani sang pelayan) dan benar-benar tak ada sanak-saudara sama sekali, bikin sosok Bruce jadi mellow. Kalau sudah begini, pastinya doi perasa banget. Semua cewek pun klepek-klepek!

 

 

 

9

SUKA BERLAYAR

Layaknya orang kaya lainnya, Bruce tipikal jutawan yang doyan berlayar. Tentu saja tak berlayar sendirian (karena nggak ada adegan tersebut dalam film-filmnya), Bruce suka berlayar bareng para wanita cantik! Seperti selusin balerina seksi-cantik, misalnya.

 

10

PUNYA SEGUDANG WINE ENAK!

Nah, yang satu ini memang asyik dan bisa jadi bikin para cewek nempel banget ke Bruce. Dengan bekal gudang anggur yang wah, Bruce jelas jadi lebih menggoda dibanding Clark Kent. Apalagi kalau cewek-cewek yang doyan wine daripada bir!

 

Well, dari 10 poin di atas pastinya ada yang bisa kita gebet biar jadi cowok yang menggoda tanpa harus kitanya yang godain cewek duluan. Ya kan?

(Visited 441 times, 1 visits today)