Hah, Benarkah Ini 10 Profesi Pria Paling Seksi di Dunia App Kencan?

0
2

Pekerjaan alias profesi memang bisa jadi daya tarik si dia. Setidaknya itu yang didapat dari hasil studi sebuah aplikasi kencan

 

Kesannya sepele, tapi apakah profesi si dia memengaruhi kita pas memilihnya untuk kencan? Apakah begitu lihat profesi kerja si dia, dirasa tak cocok, lalu tangan langsung menggeser profil aplikasi kencannya?

Ya, ternyata profesi alias pekerjaan seseorang tetaplah berpengaruh dipilih kaum hawa alias wanita untuk diajak kencan.

Itu ketahuan dari data yang didapat aplikasi kencan, Happn, bahwa ada beberapa profesi yang dianggap wanita atraktif alias seksi untuk dipilih selama mereka menerima ajakan kencan di aplikasi kencan. Aplikasi kencan yang punya 1,7 juta pengguna di Inggris Raya tersebut pun menghasilkan 10 profesi yang dianggap keren alias seksi oleh para wanita.

Seperti?

 

 

Meski profesi pengacara dianggap jahat (ya, jahat karena dikenal bisa memutar-balikkan fakta di banyak lingkungan sosial sana), profesi yang kerap berada di ruang siding pengadilan tersebut dianggap profesi paling seksi dimata wanita. Kenyataan tersebut memang mengagetkan. Tapi di lain sisi, apakah karena ini ada hubungannya para pengacara pintar berbicara alias bisa merayu dengan ampuh?

Profesi paling seksi lainnya adalah profesi yang berkutat di area finansial. Ini adalah akuntan. Apakah para wanita menganggap mereka seksi karena profesinya yang kerap berkutat dengan jumlah nominal atau karena penampilan mereka yang kerap terlihat necis dan harum semerbak bak toko parfum?

Profesi lain setelah pengacara dan para pelaku finansial, bisa ditebak: dokter.

Menurut Gentleman’s Journal, dokter dianggap seksi karena ya pekerjaan mereka yang seolah-olah mendatangkan keajaiban menyembuhkan orang sakit. Dokter diikuti arsitek, orang bank, dan para analisis investasi jadi profesi terseksi menurut para wanita.

Lainnya?

Hmmm … Maaf, Anda yang punya penampilan kasual alias santai dan punya profesi di bidang kreatif harus jauh-jauh dari mereka yang punya profesi kantoran tersebut tadi.

Bagaimana jika dari sisi kita, kaum pria?

Ternyata, kebanyakan pria pun menganggap profesi pengacara yang dilakoni wanita adalah profesi yang juga seksi. Sama halnya dengan mereka memandang kita. Demikian menurut data Happn.

Fakta: Cewek-Cewek di Aplikasi Kencan Cari Cinta, Bukan Cari Ehem-Ehem!

Profesi wanita paling seksi setelah pengacara adalah guru. Hmmm … Guru seksi? Uhhh … Setelah guru, mereka yang bekerja di bidang periklanan dan perawat ada dalam Top 10 profesi seksi wanita.

Ah, tapi kita sedang bicarakan profesi kita yang bikin wanita memandang ke kita. Jadi, ini daftar lengkapnya:

 

#1  Pengacara

#2  Akuntan (Finansial)

#3  Dokter

#4  Insinyur

#5  Analisis investasi

#6  Desainer

#7  Arsitek

#8  Pialang saham

#9  Orang bank

#10  Guru

 

Siap ganti profesi?

(Visited 836 times, 1 visits today)