10 Tip Kencan Bintang Film XXX ‘Paling Manjur’!

0
3

Bicara tentang hubungan percintaan, kita lupa kalau sebenarnya tip-tip bermesraan, kencan dan semua yang ada didalamnya terasa begitu standar. Ada tip percintaan yang tak standar?

Ini dia! Petunjuk percintaan dengan penghuni dunia Vivid dan Fleshlight. (Ssst! Jangan kaget kalau ternyata tip percintaan mereka begitu sederhana!)

 

Teagan Presley

“Anda harus percaya pada dongeng Disney! Perlakukan perempuan seperti putri pada kencan pertama dan terus bersikap romantis. Semua perempuan suka diperlakukan seperti itu.”

 

Ashley Blue

“Jangan pelit! Jadilah baik dengan diri Anda sendiri. Berikan pujian dan hadiah dengan penuh cinta (ke pasangan). Menahan diri jadi jaim tak akan membuat diri Anda jadi lepas dan gembira. Mau jadi pria brengsek? Silahkan. Tapi Anda akan berakhir pada kondisi yang tak menyenangkan.” 

 

Tera Patrick

“Dengarkan insting dan nyali Anda. Jika memang prilaku si dia memang tak menyenangkan dan jangan tinggal diam. Pamitlah jika itu sulit dilakukan. Sikap berpura-pura senang bisa membuat prilaku Anda berikutnya terasa dibuat-buat.”

 

Aiden Starr

“Selalu bawa kondom. Jangan minum terlalu banyak. Bersikap sopan selalu.”

 

April Flores

“Jadi diri Anda apa adanya jadi hal penting, karena kalau Anda dibuat-buat itu jadi tak asyik. Aku sendiri percaya dengan chemistry, meski itu ujung-ujungnya hanya berakhir pada cinta semalam atau hubungan pernikahan jangka panjang.”

 

Ash Hollywood

“Sebenarnya sulit sekali jika bicara tip percintaan. Kalau aku pribadi lebih ke pentingnya komunikasi. Hubungan romantis tak akan berjalan baik jika tak ada keterbukaan perasaan masing-masing. Ya, komunikasi dan terbuka jadi poin penting!”

 

Alexis Amore

“Kejujuran! Kedengarannya memang sepele, tapi aku percaya kebanyakan hubungan berakhir gagal karena tak adanya kejujuran. Jujurlah pada apa yang disukai dan hal yang suka dilakukan. Tak ada yang perlu disembunyikan.”

 

Lexi Love

“Jangan pernah bikin diri tergila-gila pada seseorang di kencan pertama. Itu sangat mengerikan! Jika sudah bercinta di kencan pertama, jangan kesal jika Anda berakhir jadi sekadar panggilan pemuas nafsu berikutnya!”

 

Mary Carey

“Jadilah pria yang percaya diri. Semua perempuan terpesona dengan pria yang percaya diri.”

 

Angela White

“Jangan pernah minta nomor ponselnya jika Anda ingin mengajak seorang perempuan berkencan. Berikan saja nomor Anda padanya. Ini membuat dirinya berharga karena diberikan keleluasaan memiih apakah dirinya mau menelpon Anda atau tidak. Ia merasa tersanjung!”

Mana tip berkencan pilihan Anda?

 

 

 

 

 

 

 

 

(Visited 4,754 times, 1 visits today)